Jogja, I’m coming…

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja

Di persimpangan, langkahku terhenti
Ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera
Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri, di tengah deru kotamu

…………..

Moment yang indah di penghujung tahun 2011, bisa berkunjung lagi ke kota sejuta kenangan 🙂 kota tempat saya menimba ilmu, yah walaupun hanya beberapa hari kedepan tapi tentu saja akan saya manfaatkan sebaik mungkinPhotobucket. Sebenarnya ingin sekali bisa tahun baru di Jogja tapi belum tentu saya punya waktu free hingga 6 hari seperti sekarang  di akhir tahun ini, jadi nekat ajalah ngebolang sekarang adaripada menunggu waktu yg belum pasti nanti :mrgreen:

So lonely perjalanan kali ini, brrr…dinginnya udara pagi pukul 05.30 witeng dan hanya ditemani musik dan sedikit cemilan saya serasa seperti anak hilang di waiting room bandara internasional Lombok. Akhirnya pukul 06. 10 Lion air IW 1861 first flight siap menemani saya menuju bandara Juanda, Surabaya…Bismillah

Setengah jam perjalanan sampai juga  di Juanda, langsung mengurus transit penerbangan dan siap siap jika  ada delay pesawat, hehe… duh trauma deh jika ini terjadi mending delay nya 1-2 jam dari jadwal awal keberangkatan, saya pernah sampai seharian mondar mandir gak jelas di bandara [mesakke…] apalagi jika sendirian duh lengkap sudahPhotobucket Alhamdulillah kali ini tidak terjadi pukul 08. 20 wib pesawat Lion air IW 1843 take off menuju bandara Adi sucipto Yogyakarta, hmmm 1 jam kemudian udara segar Jogja menyambut saya, asekkkk dah nyampe Jogja lagi…. 😛

Siip saatnya menuju shelter trans Jogja bandara ini dia transportasi kebanggan masyarakat Jogja, kangen juga dah lama ga naik trans jalur 1B :), walau desek desekan akhirnya nyampe juga di shelter Amplaz, Alhamdulillah perjalanan beberapa jam yang lumayan melelahkan ini terbayarkan dengan senyuman bude Uum yang menjemput saya  siang iniPhotobucket, welcome to Jogja again my niece…uhh bude kangen banget deh 🙂 samaa….

Jadi pengen jalan jalan langsung jadinya, kangen makan gudeg, bakpia, pecel lele kremes-nya jenk lastri, wedang ronde di sudut alun alun, meyusuri perko malioboro, naik odong-odong alkid, main di Parangtritis…huaaa banyak banget

Photobucket

Bahagia bisa berkumpul lagi bersama teman-teman kampus dulu, andai dunia bisa dibelah ingin rasanya kebersamaan ini ada di mana-mana, selalu…

 

*Frenkuwh ayo kapan kita ke Happy-Puppies? Atau bangun dinihari terus ke Borobudur lihat sunrise? 😛


33 thoughts on “Jogja, I’m coming…

  1. wahhhh saya belum pernah nyentuh tanahnya jogja tu….paling bolak-balik sekitar kalimantan selatan. hehehe *sekali jalan-jalan, lagsung ke bulan aja entar* 😀

    Mila : Hayuuh mas sekali berkunjung pasti ketagihan deeh 🙂

  2. kota yang penuh kenangan buat saya. karena di sana saya menemukan tambatan hati, istri saya sekarang ini. semoga bisa ke sana lagi

    Mila : Waaa…Jogja i’m in love ni ceritanya mas…. 🙂

  3. aku suka sekali lagunya kla project ini 🙂

    yogya memang selalu bikin kangen 🙂

    Mila : Iya mbak, jogja memang istimewa dah 🙂

    ngangeniii tenan

  4. napa ya tiap komentar pake blogspot (masukin url blogspot) komentar jadi spam ya. soalnya kemaren udah komentar ke sini, kayaknya jadi spam tuh makanya gak muncul2. abis dari yogya balik ke lombok boleh nitip2 gak, Mil? hehehehe

    Mila : Hmm saya juga ga ngerti mas, iya kemarin sudah saya bebaskan komentar sebelumnya….

    heheh…saya baru baca komennya ni mas, sekarang sudah balik Lombok lagi 🙂

  5. Wah, sudah di Jogja ya, maaf tidak menyambut :D.

    Sekarang Jogja malah banyakan resto cepat saji dibandingkan kaki lima yang mulai tergusur.

    Mila : iya mas, semoga tidak menjamur ya…dan jogja masih tetap dengan budaya angkringannyah 🙂

  6. saya sering ke jogya. minggu kemarin saja ke jogya. Nganter temen ke job fair.

    Mila : Enak donk mas, saya entah kapan lagi bisa ke Jogja lagi 😦

  7. Wah sempat ke Yogya tapi cuma sebentar, belum pernah bermalam di sana. Jadi pingin ke sana nih 🙂

    Mila : hee… saya juga kapan ke Jogja lagi ya 🙂

  8. alangkah menyenangkan datang kembali ke Jogja
    bertemu dengan teman2, menjalin kembali kenangan
    juga mendatangi tempat2 yang dulu asyik dirasa, hmmm….

    Mila : Iya mas, nostalgia kali ini serasa menyedihkan…berkumpul dengan teman lama dan tidak tahu lagi bisa seperti ini, ahh….sediiih 😦

  9. aduuhh,, jadi pengen banget ke jogja,,
    rencana sih pengennya ahir tahunn ini bisa berkunjung ke jogja, tapi entahlah, kesampean apa gak yah nanti.. 😀

    Mila : Enak tahun baru di jogja kang, rame dan pastinya juga seru.saya juga pengen 🙂

  10. senengnyaa.. 😀

    Mbok kalau di Juanda kasih kabar ajah.. Sapa tahu saya bisa nemenin. hehe

    Mila : Wah iya Tus, makasi yah 🙂

    kali aja di ajak Tutus jalan2 keliling Surabaya 😛

  11. wahh asik nih, 2 minggu yang lalu saya juga ke Jogja mbak.
    eniwey, dini hari borobudur dibuka toh mba? boleh juga tuh liat sunrise disana.. 🙂

    Mila : Wah senangnya, saya udah pulang 😦

    bisa koq mbak, sunrise di borobudur indah dan banyak sekali pengunjung….

  12. Jadi pengen ke Jogja lagi, 🙂
    Selamat bersenang-senang…

    Mila : Hayuhh mas,,,kapan bisa ke jogja laggiih 🙂

  13. wah mantap. saya suka kalo malam2 di depan monumen bank bri itu ada yang jualan minuman rondhe sama kacang rebus. disantap sambil duduk2 sama temen2 wih syahdunya… 😀

    Mila : Kawasan km 0 memang tak pernah sepi, sekedar menikmati suasana jogja di daerah ini begitu menyenangkan 🙂

  14. wah,kalau ngomongin jogja banyak kenangan di sana, lesehannya, keratonnya, kaosnya, angkringannya, pokonya ngangeni pingin ke sana lagi, suasana malam yang sejuk dan bersahabat, ramai tapi damai benar benar tempat yang nyaman untuk berlibur….tulisannya benar benar menyentuh waktu baca serrrr….gitu ….
    salam kenal ya…

    Mila : Iya mas, dibalik semua itu…yang lebih ngangeni adalah tema teman kuliah saya dulu, hiks 😦

  15. wah,kalau ngomongin jogja banyak kenangan di sana, lesehannya, keratonnya, kaosnya, angkringannya, pokonya ngangeni pingin ke sana lagi, suasana malam yang sejuk dan bersahabat, ramai tapi damai benar benar tempat yang nyaman untuk berlibur….tulisannya benar benar menyentuh waktu baca serrrr….gitu ….
    salam kenal ya…

Tulis komentar mu, kawan :)