Alumni Gathering :)

Semuanya terekam, tak pernah mati🙂 setelah berpisah hampir 3 tahun, saya dan mereka kembali dipertemukan dengan cara yang sangat indah, hoho 1 minggu yang berkesan, mulai dari nekat naik kereta api eko dari Jogja ke Jakarta, ke Depok, terakhir ke Bandung, makasi Lia, Citra, Frani, Rina, mbak Nurul, mbak Rahma, mbak Ririn🙂 #Bighug

DSC04074
Selasa, 27 Mei 2014 (Di dalam kereta eko Bogowonto🙂 )

Pertama kalinya saya bertemu Rina di Jatinegara, gadis manis teman satu kos saya di Jogja dulu itu kini seorang ners di RS mitra keluarga Depok, selanjutnya bertemu mbak Rahma yang katanya sedang membantu projek dosennya di FKM UI teteup yah mbak yang satu ini terlihat bersahaja🙂 sama halnya mbak Ririn, ibu dosen yang kini sedang menempuh magister gizi klinik di pasca UI, ngemong banget seperti biasa🙂

Keesokan harinya saya dan mbak Ririn capcuss ke Bandung, kami mah nekat aja naik Bis dari terminal Depok, Lia sahabat saya akan menjemput kami di terminal leuwi panjang, sesampainya disana hahaha sama seperti dulu masih grasak grusuk diantara kerumunan orang langsung berpelukan bertigaaa, kangennyaaaaa🙂. Lia adalah sahabat saya yang kini dosen kebidanan di stikes Rajawali Bandung syukurnya bersedia menampung kami di asrama kampusnya di daerah jihanjuang Cimahi. Sebelumnya ke stasiun kiaracondong dulu jemput 2 ibu dosen cantik yang baru sampai dari Jogja Frani dan mbak Nurul🙂 Subhanallah, orang bilang teman itu datang dan pergi kan tapi kini melihat mereka lagi gada kata lain selain takjub, sudah pada sukses semua ih, ga heran ketika pertama kali kumpul berlima duh aduh tingkah kami seperti anak kecil yang diberi mainan🙂 padahal sama sama sudah seperempat abad ini🙂.

Satu lagi namanya Citra, sahabat saya yang baru tahun pertama di S2 kebidanan UNPAD kami gerecoki berlima, siip deh sekarang mantan tutorial 4 lengkap sudah, waktunya memplanning buat puas2in jalan jalan🙂 destinasinya ke daerah Bandung selatan yang terkenal indah bangetttttt, kebun teh, kawah putih, situ patengan, kebun strawberyy, siipppp🙂

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Mariii … siap🙂
Gerbang wisata kawah putih :)
Gerbang wisata kawah putih🙂
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Yang ga tahan bau belerang monggo ….
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Full team🙂
Ibu2 dosen yang masih single, hehe
Ibu2 dosen yang masih single, hehe
DSC04232
Subhanallah cantiknya🙂 #gak kebayang gimana buat itu kebun teh jadi kayak gtu🙂
DSC04236
Kali aja ada kutunya🙂 cari ah😛
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Mumpung masih belum pada berkeluarga, yaey😛
DSC04239
Kebun teh Ciwidey (29 Mei 2014) #saya dulu pernah bermimpi berada di kebun teh setelah nonton film petualang sherina, finally hehhehehe
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Full team diatas batu yang bertuliskan 2 anak cukup itu🙂
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Situ patengan, cantik🙂
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Batu cinta, Situ patengan
DSC04288
PPC #Para pencari cinta😛
DSC04308
Next dest Kebun strawberry🙂
DSC04309
Strawberry🙂
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
🙂

Setelah puas menikmati strawberry saatnya istirahat, sholat makan, lupa namanya lesehan sunda tempat kami mampir, intinya lidah saya belum terbiasa dengan masakan sunda, intinya bersyukur atas perjalanan seharian itu ya Allah hee. Saatnya kembali ke Bandung karena mbak Ririn harus kembali ke Depok sore itu juga, akhirnya satu personil kami berkurang satu😦

Tanggal 1 Juni 2014 saatnya kembali ke daerah masing2, semoga bisa bertemu kembali ya kawan, dengan anggota baru tentunya, berdua, bertiga dengan family masing2, Aamiin🙂

***Jogja-Jakarta-Depok-Bandung (23 Mei-1 Juni 2014)


9 thoughts on “Alumni Gathering :)

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s