Miss it someday…

This slideshow requires JavaScript.

Bude Uum… I can’t say anything nih. I did enjoy the day there with you… really,  hunting… laughing loudly without any border. Eventough, deep inside the tears were falling hardlyPhotobucket. Sayang gak bisa lama ya😦 otherwise I could stay for another days deh hehehe. The words “thank you” can’t replace my gratitude nih. Love n light always ya bude. Just the two of us😳

 Patner saya selama di Jogja : Andre, Vera, Ka Uly, Dhika, Eka, keluarga Pedak [mbah uti, de Alya, de Dani, dll] makasiiiiiii atas waktu luangnya menemani holiday pendek saya ya🙂

 After 4 nights in Jogja, It’s time for me to leave for home… It was very sad, I felt in between Photobucket, going home and staying there forever… [sempat terpikir untuk menjadi tenaga kesehatan di sini, sehingga saya bisa leluasa bersama teman teman setiap saat, ahhhh…terlalu banyak hal yang datang dalam pikiran yg naif ini]… On the last day, I had a big hope that I could be back someday. Aamiin [Aaminin juga donk :mrgreen:]

 Ya Allah  saya janji airmata ini tidak akan pernah lagi mengalir tanpa makna. Sayup sayup terdengar lagu indah yang dibawakan Katon KLA Project yang bersuara merdu… *Yogyakarta*…. Syahdu dan sangat menyentuh kalbu… Apakah sebait lagu dan satu folder penuh foto dapat membuatmu kembali ke kota ini? …. *Doa saya sepanjang jalan*😦


48 thoughts on “Miss it someday…

  1. pulang ke kota ada setangkup haru dalam rindu….
    masih seperti dulu, tiap sudut menyapa bersahabat

    aamiiinnn….🙂

    jogja ya? aq juga pengen kesana…😀

    Mila : Jogja indah dan ramah🙂

  2. aku suka banget lihat dan mendengarkan lagu Yogyakarta ini lewat you tube, nggak pernah ada bosannya🙂 .. apalagi kalau liburan di sana ….wah .. jadi kangen lagi nih menginap semalam atau dua, jalan jalan di malioboro🙂

    semoga impiannya tercapai ya, cuma bisa mengamini🙂

    Mila : menurut saya ini adalah mahakarya dari Kla mbak🙂

    amiin, makasi ya mbak…semoga lain waktu kita bisa kembali ke jogja

  3. enaknya bisa jalan2 ke kota gudeg..🙂🙂
    kapan yah saya bisa jalan2 ke sana??

    btw,,, salam kenal mba

    Mila : maybe someday mas, saya juga ingin rasanya setiap saat di Jogja🙂

  4. Selalu menyenangkan jika bisa menyusuri lagi tempat2 yang pernah menjadi bagian dari lembaran hidup kita.

    Mila : iya mas, nostalgia ke tempat yang pernah mengukir sejarah kesuksesan kita apalagi🙂

  5. photo2 saya di YK gak ada. padahal berkesan sekali di sana. setiap jengkal di sana menjadi sejarah yang patut dikenang. kalo ada photo di paris pasti tambah asik tuh slide-nya

    Mila : hmm…makanya saya tidak melewatkan satu tempatpun tmpa sebuah potret mas, hee…

  6. ya sesekali holiday lagi di jogja mbak kalau sedang kangen.
    di setiap kita melangkah di tanah baru maka akan segera bermunculan teman-teman baru yang insyaAllah menemani jejak kali ini melangkah menuju harapan baru.
    #halah_jadi_sok_bijak_gini

    salam kenal

    Mila : Not wrong mas….saya sedang dalam proses seerti itu sekarang, walaupun berada di tanah kelahiran saya sekalipun🙂

  7. tadi sempat bingung lihat foto-fotonya tapi ternyata… kampung sendiri hehe

    kadang kalo terlalu sering melihat jadi kehilangan moment….

    Mila : wah, wong Jogja ta mas🙂

  8. someday you will be back mbak.😀

    suatu saat, ketika semua kesibukan tidak lagi penghalang, ketika waktu memberikan hari terbaiknya untukmu bisa kembali.😀

    dan pastikan suatu saat mungkin kita bisa bertemu diwaktu dan ditempat yang sama sekalian kopdaran.😀😛

    Mila : So pasti Loewyi🙂

    mungkin hanya masalah moment yang tepat saja kan yah🙂

  9. Ntar kalo ada libur panjang, liburannya disambung lagi mbak😀
    Btw, jadi kangen Jogja nih.
    Kapan ya saya bisa ke Jogja lagi?😀

    Mila : InsyaAllah, aminn dee….
    🙂

  10. Semua yang pernah ke Jogja pasti akan merindukan kembali.😉

    Mila : Dan kata orang, Jogja itu ngangeniiiiiii🙂

  11. cieee, yang barusan liburan ke jogja, gimana gimana kapan ke jogja lagi🙂

    kota saya keren kan?

    Mila : Iya mas, wah…koq ga ketemu ni ….
    😛

Tulis komentar mu, kawan :)

