PR Blogger serba sebelas ^^

Akhirnya disentuh juga pe’er serba sebelasnyah🙂, hampir seminggu sejak Akang, Gandi rizal dan Kang java meneruskannya pada saya, triplel nih dan butuh tenaga ekstra pasti… tapi untuk tetap menjaga silaturahmi sesama blogger saya kerjakan deh dengan sisa tenaga kesibukan harian saya😛 terimakasih ya untuk beliau beliau ini, cekidot mulai dengan 11 hal tentang saya [singket bae yak]:

  1. Saya orangnya pemalu, paling susah yang namanya mengungkapkan keinginan secara blak-blakan dihadapan seseorang
  2. Gak bisa tidur kalau lampu kamar masih menyala, jadi suka gelap-gelapan gitu, hee
  3. Kalu teman-teman yang lain pada gak suka makan petai dan jengkol, tapi  kalau ditawarin makan saya gak nolak lah…enak sih tapi sayangnya baunya gak nahan, jadi kalau sehabis dari kamar mandi yang lain harus nunggu 1 jam dulu biar gak ada sisa bau petai dan jengkolnya😆
  4. Gak akan bisa tidur tanpa ditemani musik/suara suara TV, sering yang namanya nonton TV tapi gak ditonton, hee…TV yang nonton saya😳
  5. Penggemar berat yang berbau korea [dulu] sempat bela-belain beli buku tentang bahasa korea, eh sedikit  bisa tulisan Hangul, setidaknya tahu tulisan korea yang ada di filem2😛
  6. Saya orangnya gampang sekali  menangis, terlalu sensitif
  7. Iseng dan suka gangguin orang terutama adek saya🙂
  8. Gak tegaan apalagi dengan orang yang butuh pertolongan
  9. Suka sekali menyendiri, jalan sendiri kayak orang ilang🙂
  10. Sayang sekali dengan Ibu, yang terakhir…
  11. Suka acara The hits transTV [lho..]

Sekarang saatnya jawab pertanyaan dari Kang java🙂

  1. Menurut kamu, blog itu apa sih? blog menurut saya adalah wahana untuk mengungkapkan perasaan lewat tulisan, sekalian berbagi dengan teman-teman seluruh Indonesia
  2. Apa pendapat kamu tentang blog Kang Java? blog yang mengingatkan saya akan tanah kedua setelah tanah kelahiran saya, Jogja…ehm
  3. Apa yang terlintas dipikiran kamu setelah mendengar kata Yogyakarta? huaa…banyak dah, kota tempat saya menuntut ilmu, kota aman dan nyaman, keramahan penduduknya, kota sarat budaya, gudek, bakpia, yang  jelas kota berjuta kenangan🙂
  4. Apa yang kamu ketahui tentang Gudeg makanan dari nangka muda yang manis bgd, bener ga?
  5. Sewaktu SD, guru yang paling galak di sekolahmu siapa? hee…bisa dibaca di postingan ini
  6. Tempat apa yang akan pertama kamu kunjungi ketika berkunjung di Yogyakarta? of course Malioboro🙂
  7. Tempat wisata apa sih yang paling kalian sukai di daerahmu? Pantainya donk…
  8. Makanan apa yang paling kamu benci? Jelaskan! Hmm…bingung, makanan si…
  9. Kalau kamu ulang tahun dan dibuatkan nasi tumpeng, siapa orang pertama yang akan kamu berikan saat pemotongan tumpeng? tentunya my beloved parents
  10. Siapa orang yang paling kamu sayang? my parents again🙂
  11. Apa sih cita-cita kamu? sekarang saya sudah menjadi Bidan, suka tidak suka inilah nyatanya cita-cita saya

Dan ini pertanyaan dari Akang🙂

  1. Kapan pertama kali anda nge-blog dan apa motivasinya pertama kali bikin blog? Januari 2009, e-diary aja…go green gt😛
  2. Setelah melihat blog “Belajar Kehidupan” secara umum apa komentarnya? (dalam satu kata) Good!!!!!!
  3. Berapa orang cacat yang kamu kenal dilingkunganmu saat ini? So far cuma 1 orang
  4. Apa yang pertama anda pikirkan jika melihat Laboratorium? Ruangan penuh zat kimia
  5. Anda lebih suka wisata gunung atau pantai? jelaskan! dua duanya, hee
  6. Lagu anak-anak yang diciptakan setelah tahun 2000 yang kamu tahu apa? apa ya…mimpi terindah versi cinta kuya kali ya😀
  7. Apa mainan waktu kecil yang bisa kamu buat sendiri saat ini ?
  8. Kata mana yang lebih kamu pilih “DOWNLOAD” atau “UNDUH”, jelaskan! Download lebih familiar…
  9. Diantara manusia sekitarmu siapa yang paling kamu anggap bisa membantu mencapai cita-citamu, jelaskan! Ibu, sumber semangat ketika jenuh melanda
  10. Makanan apa yang paling kamu inginkan jika suatu saat kamu pertama kali menginjak bulan? semua masakan ibu saya pastinya…
  11. Dalam dunia wayang tokoh siapa yang paling kamu senangi, jelaskan! Nakula sadewa…cuma tahu itu🙂

Ini pertanyaan dari mas Gandi🙂

  1. Dimanakah lokasi Anda menjawab soal ini? Lombok tercinta🙂
  2. Hewan Peliharaan apa yang dimiliki, jika ada sebutkan nama dan jenisnya! saya ga punya hewan peliharaan, jadi ga usah nyebut donk…
  3. Sebut dan Jelaskan Tokoh Favorit Anda? Nabi besar SAW, Rahmat seluruh alam…
  4. Jelaskan secara singkat cara Anda mengatasi perasaan tidak nyaman! dalam hal apa dulu ni, kalau gag nyaman dengan perasaan ya curhat…
  5. Dalam skala 1-10, seberapa optimiskah Anda dengan Indonesia ke depannya? 7 lah…angka cantik🙂
  6. Sebutkan benda kesayangan Anda, beserta alasannya! si ongki boneka monyet, yang senantiasa menemani  saat saat galau, weeew…😛
  7. Sebutkan salah 1 harapan Anda di tahun 2012, Jelaskan! yang jelas bisa menghidupi diri sendiri, ga ngerepotin orang tua lagi🙂 Aamiin
  8. Apa pendapat Anda jika mendengar kata “Hipnosis/Hipnotis”? Jelaskan. bikin orang ga sadar…
  9. Jika waktu dapat diputer kembali, apakah yang Anda lakukan? memperbaiki kesalahan dan dosa2 yang saya perbuat terhadap orang2 sekitar…
  10. Jika suatu saat INTERNET MATI, siapkah Anda? Ooh…no
  11. Berikan saran-saran positif untuk kemajuan Blog ini! semoga makin sayang dengan blognya, tidak terlalu dibiarkan menunggu dengan informasi bermanfaat selanjutnya…semangat!

Akhirnya selesai juga pe’er serba sebelasnyah, saya teruskan pe’er ini untuk sahabat saya di bawah ini ya [bole dikerjakan bole juga tidak, asal ikhlas lho :)]

  1. Nana
  2. Dreesc
  3. Dhebu

dan berikut 11 pertanyaan untuk sahabat :

  1. Menurut kamu, blog itu apa sih?
  2. Apa pendapat kamu tentang blog ‘Just another from mila’?
  3. Apa yang terlintas dipikiran kamu setelah mendengar kata Lombok?
  4. Apa yang kamu ketahui tentang Lombok?
  5. Sewaktu SD, guru yang paling galak di sekolahmu siapa?
  6. Tempat apa yang akan pertama kamu kunjungi ketika berkunjung di Lombok?
  7. Tempat wisata apa sih yang paling kalian sukai di daerahmu?
  8. Makanan apa yang paling kamu benci? Jelaskan!
  9. Kalau kamu ulang tahun dan dibuatkan nasi tumpeng, siapa orang pertama yang akan kamu berikan saat pemotongan tumpeng?
  10. Siapa orang yang paling kamu sayang?
  11. Apa sih cita-cita kamu?

itulah pertanyaan dari saya, hehe bener-bener gag kreatif…pertanyaannya persis dengan punya Kang java [ijin yak kang :)] cuma  beberapa point tentang Jogja saya ganti dengan Lombok🙂, tugasnya…

  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR
  3. Pilih blog teman yang belum mendapat PR ini
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka


24 thoughts on “PR Blogger serba sebelas ^^

  1. Mbak Mila pemalu? hehe.. Pantesan gambar avatarnya tengok ke samping🙂
    Lombok mana Mbak? Kakak saya di tanah awu, dekat ketare. Lombok tengah…

    Mila : hehe..itu gambar avatar imitasi mas🙂..not me😛

    WAH deket BIL [bandara internasional Lombok] donk mas, tempat saya lumayan jauh di Lombok timur🙂

  2. Saya juga ndak bisa istirahat kalau terlalu terang, tapi sebaliknya malah susah jika terlalu bising atau sambil dengerin musik, kecuali musik klasik yang lembut🙂.

    Mila : iya laa mas, ga mungkin juga bisa tidur dengan music underground kan:mrgreen:

  3. hihihi, samaan donk mbak, harus bisa tidur gelap-gelapan dan lebih sering ditonton tv daripada nonton tv.😀
    Lomboknya dimana mbak? aku pernah ke Lombok, dan Lombok ternyata sangat Indah. sayang ayah saya gak lama bekerja disana. kalau masih Bekerja disana, mungkin saya akan sering berkunjung kesana.

    Mila : Lombok timur mba Rina🙂

    lumayan jauh dari pusat kota:mrgreen:, ayo kapan ke Lombok lagi…siap jadi guide mbak🙂

  4. PR ku juga banyak, tentunya PR ofline harus menyelesaikan banyak koreksian dalam jangka waktu sepekan juga harus mempersiapkan perbaikan nilai untuk anak-anak

    Mila : SemangKa🙂

  5. uwahhhh….peer-nya baru dapat ya mb Mila…:-)
    klo sya malah lebih sering ditonton ama “black-box” sya mb….

    Mila : iya nih…

    wah berarti dikamarnya mas banyak kapal pecah donk:mrgreen:

  6. ini sudah bulan duabelas, masih ngerjain lagi? telat harusnya dihukum lho mbak, hehe

    Mila : heheh…daripada ga ngerjain, gapapa dikerjain juga nelat mbak😛

    pisss…ampuuuun

  7. wuih PR yang sulit aku kerjakan…tapi,kalo PRnya sebelas tentang sepakbola pasti aku kerjakan

    Mila : Hee… jangan gitu laa mas🙂

    ayuuuh dikerjakan

  8. Mila, aku suka ini … Gak tegaan apalagi dengan orang yang butuh pertolongan, Suka sekali menyendiri, jalan sendiri kayak orang ilang🙂 dan Sayang sekali dengan Ibu, yang terakhir…

    Mila : Apanya nih yang disuka🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s