H-14 (07082016)

Hari ini tepat H-14, sedang berdebar-debar menunggu harinya

dan saya masih di Bandung😥

Masih berkutat dengan tumpukan jurnal dan beban segudang terkait tesis saya … Terharu sangat, betapa doa-doa yang terkirim dari kawan membuat saya tidak merasa sendiri, membuat saya merasa sangat disayangi [senyum-senyum sendiri]

SkenarioNya untuk hidup saya, sungguh luar biasa indah🙂

Betapa Allah Maha Baik
Sungguh Allah Maha Baik

“maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan?”

🙂

***Akhirnya jebol juga saya, si cengeng ini akhirnya nangis juga hahaha … 


One thought on “H-14 (07082016)

Tulis komentar mu, kawan :)

