a year ago

Saya ingat sekali tulisan ini dibuat ketika pertama kali menginjakkan kaki di Bandung, dan sekarang di tanggal yang sama perjuangan saya [serasa] baru akan dimulai, melihat selembar kertas yang diberikan sekretariat siang ini membuat saya lega, senang, sekaligus cemas. Tapi saya percaya Allah sudah menunjukkan yang terbaik menurutNya, saya harus jalani apapun itu didepan🙂 pertolongan Allah selalu ada kan? karena ketika berusaha dengan cara kita sendiri, sesungguhnya kita hanya berjuang sendiri tapi jika usaha kita mengikutsertakan Allah maka sungguh Allah maha pemurah🙂

semoga lancar dan dimudahkan Allah, doakan

***Sukajadi, 12th February 2016


2 thoughts on “a year ago

Tulis komentar mu, kawan :)

