Ayo bersemangattt!

Rasanya waktu berjalan begitu cepat, tak terasa sudah sampai di titik ini. Titik di mana seringnya saya merasakan “disequilibrium” jiwa, dilema, risau, apalah namanya😦 pasti ada yang menggelitik tiap kali berselancar di du-may, jejaring sosial, melihat kabar kawan-kawan baik saya, saya hanya mampu menjadi silent reader saja [semoga] kebahagiaan itu tak kan lepas dari kehidupan mereka, aamiin

Saya… sayapun sedang berbahagia [sebenarnya] hanya saja, terkadang banyak lupa untuk merumuskan sendiri, makna sukses dan bahagia bagi saya yang mungkin akan berbeda dengan yang lain. Hingganya, ketika suatu saat dipertemukan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang jalan hidup ke depan, saya bisa berdiri tegak, mengatakan dengan lantang, ini jalan kebahagiaan saya, makna sukses bagi saya, dan saya bangga bisa berada di jalan ini!

Benar, anggap saja saya sedang dalam tahap PENGEMBANGAN DIRI ya kawan, meng-aktualisasi diri di jalan yang Allah kasi, doakan saya untuk selalu bersemangatttt menjalani hari-hari saya ke depan sesuai skenario Allah😀

Aamiin

***Sukajadi, 14th Nov 2015


One thought on “Ayo bersemangattt!

Tulis komentar mu, kawan :)

