Have No Clue

Allah maha pembolak balik hati, sedetik lalu ragu sedetik kemudian yakin, dulu memutuskan A sekarang mulai berfikir untuk B, saya sadar betul semuanya hanya tak bisa seperti semula, semua telah berbeda jauh sekuat apapun saya berusaha😥

lantas kenapaa belum bisa menyerahhh???

ya Allah apa yang sedang terjadi dengan diri saya, really really have no clue for this one thing, hiks

tunjukkan saya yang terbaik ya Allah, jauhkan diri saya dari hal2 yang sia-sia, Astaghfirulladzim

Hidup adalah perjalanan yang kita awali dengan sendiri, dan kita akhiri dengan sendiri, jadi harusnya tak masalah siapa yg datang dan pergi #RINDU

***Bandung, 19th September 2015, 10.20 pm


One thought on “Have No Clue

Tulis komentar mu, kawan :)

