Menyingkir and keep silent du’a

Bismillahirrohmanirrohim

Betul, saya sedang berusaha keras [keras sekali] menyingkir dari hal hal yang akan menghalangi saya dalam mengingatNya. Sebabnya, akhir akhir ini terasaa bangett banyak waktu yang terbuang percuma, ditambah lagi kebayang bayang memori lalu yang sempat membuat saya ga mau ngapa2in #meratap again😦 Astaghfirulloh

apalah, saya hanya seorang hamba yang tak pernah tahu apa yang terbaik untuk dirinya sendiri? oleh karenanya Allah, tak henti2nya saya berdoa untuk selalu Kau lindungi dari hal yang sia2, yang tak membawa manfaat apapun untuk dunia dan akhirat saya, bimbing selalu saya ya Allah mengenali yang benar adalah benar yang salah adalah salah. aamiin

#benar benar bimbang😥

***Sukajadi, August 28th 2015, 8.20 pm


One thought on “Menyingkir and keep silent du’a

Tulis komentar mu, kawan :)

