Idealis Tingkat Tinggi

Kadang menderita juga dengan sifat ini, maunya perfect, eh ujung2nya cuma teori doank😦

Benar juga ya kata orang, gada yang patut dikalahkan selain diri kita sendiri, ego sendiri tepatnya. Terus terang hingga detik ini saya belum bisa memenej waktu dengan baik, belum bisa menentukan prioritas, belum bisa fokus😦 prinsip the power of kepepet pun jadi andalan, ya Allah menyedihkan sekali…

Contohnya minggu kemarin, ketika banyak deadline tugas yang harus diselesaikan, saya punya 4 hari free untuk mengerjakannya, akhirnya apa? tak tersentuh sedikitpun walaupun dipikiran saya ingiiin sekali menyelesaikan itu dengan baik😦

Tapi nyatanya H-1 saya bisa menyelesaikan satu prosiding, dan membuat draft poster hanya 2 jam saja, alhasil paginya mata bengkak karena tak tidur semalaman…. amazingggg …tapi dengan rasa penyesalan mengapa saya menundanya jika bisa rampung dalam tempo secepat itu, ckckkc itulah the power of kepepet😦

ya Allah saya ingiiiiin sekali sifat ini tidak nempel lagi di diri saya😦 bantu ya Allah, hiks


12 thoughts on “Idealis Tingkat Tinggi

      1. Iya Mil, tapi kalau lagi kambuh, ya begitu deh,, di kepala sih bilangnya bakal selesai, tapi di detik2 terakhir baru kayak orang kesurupan. Kalau saya kadang mikirnya, jangan2 memang penikmat rasa lega setelah melewati detik 2 kepepet itu🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

