Barakallahu fii umrik

Bismillahirrohmanirrohiim…

Hari Sabtu tepat 26 tahun lalu lahir seorang bayi cantik dengan bobot 3800 gram, mencekamnya persalinan yang cukup sulit tetiba tergantikan dengan rasa bahagia karena hadirnya putri pertama dalam keluarga itu, penuh harap dari keluarga itu agar si bayi cantik bisa tumbuh menjadi generasi penerus yang membanggakan, muslimah sholihah yang senantiasa memperjuangkan dienNya

Kini si bayi cantik telah tumbuh menjadi gadis membanggakan [in shaa Allah] yang tak hentinya bersyukur memiliki keluarga itu dalam hidupnya dan tentunya yang paling utama adalah kasih sayang Allah yang tak hentinya tercurah pada si gadis hingga detik ini, Alhamdulillah … Alhamdulillah … Alhamdulillah

Dulu, duluu sekali saya berharap bahwa di usia ke 26 tahun nanti saya akan telah dikelilingi dua [iya dua, tak hanya satu😀 ] tangis manusia mungil yang menghiasi hari hari saya, tentunya ditambah imam hanif yang menghadirkan saya dua tangisan itu, hehe

indah ya bayangan saya waktu itu…

tapi nyatanya kini, Allah tetapkan untuk saya yang jauuuuuhhh lebih indah dari itu semua, Allah ingin saya berjuang sendiri dulu, menghadapi kerasnya kehidupan yang semakin menyadarkan saya arti sebuah pengharapan, tak hanya setengah2 tapi full 100% hanya padaNya, semua sudah ada di genggamanNya, tak ada yang perlu dikhawatirkan, rencanNya akan selalu indah, walaupun tak sejalan dengan apa yang sebenarnya saya harapkan

sekali lagi in shaa Allah semua akan indah pada akhirnya lewat jalan yang kita gak sangka sangka, pokoknya pilihan spesial buat Mila🙂 Yakin Mil, kata orang kalau kita memaksakan sesuatu yang kita tau kalau itu ga bener, biasanya kebaikan akan menjauh, ya kah…

Finally semoga di sisa umur saya ini, saya bisa memaknai keputusanNya dengan hati lapang, semoga Allah selalu memeluk saya erat and keep me walk in the right path…Aamiin ya mujiibassailin

DSC04654


2 thoughts on “Barakallahu fii umrik

Tulis komentar mu, kawan :)

