Karena yang mencintaimu tidak hanya aku

@andinavika

Karena yang mencintaimu tidak hanya aku, maka dari itu aku berjuang untuk bisa bersamamu. Itulah caraku mencintaimu

Atau

Karena yang mencintaimu tidak hanya aku, maka dari itu aku melepaskanmu. Itulah caraku untuk mencintaimu.

Karena yang mencintaimu tidak hanya aku, banyak orang disana yang berharap padamu tentunya orang tua dan keluarga. Karena mencintaimu, mereka banyak memberikan masukan-masukan, pandangan-pandangan, sebaiknya seperti ini, sebaiknya seperti itu, ingin yang begini dan ingin yang begitu

Karena yang mencintaimu tidak hanya aku, sehingga hanya ada 2 pilihan, berjuang atau melepaskan.

Mencintai karena Allah adalah soal ikhlas. Ikhlas berjuang agar bersama atau ikhlas melepaskan untuk berpisah. Karena Dia yang Maha mengenggam hati manusia. Dia juga yang memberikan tekad untuk berjuang atau memberikan senyum untuk melepaskan.

Karena mencintai adalah soal keikhlaskan dan keikhlaskan adalah soal kesiapan. Apakah kita termasuk orang yang ikhlas menerima segala kekurangan dan kelebihannya sehingga kitapun siap bersamanya atau sebaliknya, tidak ikhlas dan tidak siap sehingga harus melepaskannya.

Karena yang mencintaimu tidak hanya aku, maka mencintai butuh keikhlaskan. Mencintailah karena Allah dan semuanya pun akan lebih indah. Bahagia ketika bersama atau akan tersenyum ketika melepaskan.


2 thoughts on “Karena yang mencintaimu tidak hanya aku

Tulis komentar mu, kawan :)

