Full of pressure

Profesor saya baik banget deh, tau kali yah studentnya pemalas, studi jurnal yang harus saya selesaikan ga tanggung tanggung, membuat saya harus bolak balik MSC sampai berkali kali, gak akan pulang sebelum diusir petugas perpus, berteman sedikit kaffein untuk membuat saya tetap terjaga, jam tidur saya otomatis melenceng jauh, badan yang ga fit sampai sampai gak kerasa demi mengejar deadline awal minggu ini😦

Ini banget deh yang namanya andragogi, merasa proses studi d3 dan d4 saya kayaknya gak gini gini banget, nyante kayak di pantai kata orang. Sekarang bedaaaaa jauuuuh bangettt kalau bisa teh sehari lebih dari 24 jam, setiap hari itu berlalu sangat cepat, tiba tiba udah pagi aja😦 ya Allah berat banget menurut saya mah, padahal saya yang biasanya hobi menunda nunda pekerjaan, pemalas, pragmatis, teledor dan sejenisnya harus mencoba mengubah itu semua, memenej waktu saya sebaik mungkin, mencuci otak saya dengan hal hal positif, harus keluar dari zona nyamannya saya, fokus tanpa mengenyampingkan ibadah padaNya

jadikan cobaan rutinitas ini ladang untuk belajar sabar, ladang untuk belajar ikhlas, InshaAllah …untuk itulah saya memaksa diri sesibuk sibuknya saya, pertemuan denganNya haruslah tetap yang utama, pokoknya harus sering muhasabah juga ya Mil🙂 siapppp!!!!!!

***Sukajadi, 20 March 2015, 10.00 pm


Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s