I’m just dreaming

Bismillahirrohmanirrohim…

Alarm yang saya set pukul 03.00 akhirnya tak sempat berbunyi karena lebih dulu terbangun [rasanya seperti dipaksa bangun😥 ] saya hanya mimpi ternyata, ga tau kenapa langsung nangis gitu, kali ini saya ga lebay ya, rasanya bener bener nyata yang saya alami di mimpi itu, duh Ya Allah terimakasih sudah membuat saya merasakan moment indah itu walau di dalam mimpi, hehe

apa karena keseringan ngigau ya saya, kurang istirahat juga, begadang terus, ga tau lah … ada banyak assesment yang harus saya selesaikan akhir akhir ini, semalam kalau ga dipaksakan tidur pukul 23.00 mungkin ga tidur tidur kali😀 itu pun belum selesai sebenarnya, makanya set alarm pukul 03.00 eh dibangunin sama mimpi yang indah bingiiittt😀 Alhamdulillah… [even its just dream😛 ]

Bangun bangun serasa sedih ga tau kenapa, Astaghfirullah mila ga boleh terlena ya kata hati saya, langsung keluar ambil wudhu sholat 2 rakaat, alhamdulilah tenang

Sudah ya Mil, lupakan masalah mimpi tadi ya, saatnya berkutat dengan dunia nyata yang super duper keras ini, yakin saja Allah akan mudahkan di setiap urusan, yakin juga kelak di depan sana saya akan temui yang lebih besar🙂 yang lebih indah dibanding mimpi saya ini, doa saya sama Allah [Aamiin ya Allah]

***Sukajadi, 9th March 2015, 4.10 am


4 thoughts on “I’m just dreaming

  1. Kadang mimpi memang bisa kuat banget kerasanya ya Mbak. Saya ada satu mimpi yang bisa berulang-ulang kejadian dan setelah mimpi itu rasanya gimanaaa gitu.

Tulis komentar mu, kawan :)

