Keep Down to Earth, Mil :)

Saya yakin apa yang kita peroleh kini adalah hasil dari apa yang kita lakukan jauh dimasa lalu, atas mimpi mimpi yang senantiasa kita perjuangkan lewat peluh dan doa tak berkesudahan, tak ada yang kebetulan🙂

Entah usaha kita membawa hasil atau tidak serahkan saja padaNya, penghargaan kalau bukan dari manusia ya pasti dari Allah, dengan bentuk yang tidak pernah bisa kita tebak seperti apa

Seperti misalnya, keputusan saya untuk mendaftar ELTA dua tahun berturut turut gagal karena hasilnya over qualified, the last minute with full-of-drama applying for AAS scholarship dengan berkas yang sudah 99.99 % di tangan saya pun akhirnya gagal juga, the feeling of ‘lost’ ketika mengetahui hasil TOEFL ITP ke-5 saya tak pernah beranjak dari 490, sediiiiih…😥

iya saya tahu Allah sedang menguji saya dan membisikkan kalau ternyata ini bukan yang terbaik sekeras apapun saya berusaha

hingga akhirnya Allah menuntun saya ke sini, ke kota dimana Allah tunjukkan kemurahannya untuk saya gapai, jawaban atas doa doa yang sukses membuat saya menangis di depan layar monitor 2 bulan lalu, Alhamdulillah

wpid-20131224_img_0015

Ya Allah kumohon semoga langkah ini dimudahkan dan tetap bersih di hadapanMu, Aamiin


5 thoughts on “Keep Down to Earth, Mil :)

  1. assalamu alaikum , selamat mlm mba mila , saya mau nanya di stikes aisyiah itu bisa gk menerima mahasiswa pindahan dri stikes lain kalo bisa mohon informasinya yh + persyaratanya apa2 ajah ,, mohon kerja samanya yh mba kirim di email sy putryasma@yahoo.com

Tulis komentar mu, kawan :)

