Swaragama FM, Jogja dan Saya

Hey, hari ini ultahnya Jogja kan? wah selamat ulang tahun deh untuk kota Jogja yang ke-258

Suaranya Fachnia zettira lewat streaming pagi ini. gak terasa juga walaupun sudah 3 tahun meninggalkan Jogja saya berasa masih lengket aja lantaran selalu mengikuti info2 lewat radio kesangan saya pas di Jogja, apalagi kalau bukan Swaragama FM. bisa ya? bisa donk, dulu seringnya streaming di Jogja streamers tapi semenjak ada desktop playernya swaragama streamingnya seringnya dari situ deh🙂 dengerin perdana swaragama pas kali pertama menginjakkan kaki di Jogja sampai meninggalkan Jogja lagi, pun sampai sekarang sudah menetap di Lombok saya selalu jadi teman setia … pas announcernya masih zaman Tika yusuf, Tya hatta dan Teddy muslich yang kemudian banyak digantikan announcer baru yang gak kalah kerennya😉

Ngomong ngomong soal radio yang ikonnya bertanda seru ini, saking tiap hari ngikutin terus, ada lomba apa ya ikut aja … saya ingatnya pas lagi semester akhir waktu itu, swaragama lagi ngadain lomba menulis di blog tentang motivasi gitu, saya kirimin deh post saya yang ini, postingan tentang gila gilanya masa skripsweet saya, ahahaha [saya baru nyadar saya pernah berada pada kondisi sutrisssnya jadi mahasiswi tingkat akhir😛 ] … eh taunya menang sodara sodara😀 hadiahnya goodybag yang tak sempat saya ambil, huhuuhu padahal deket juga dari Tegalrejo [waktu itu lagi praktik di Puskesmas Tegalrejo]

Finally sukses selalu untuk SwaragamaFM, semoga Jogja selalu berhati nyaman yah🙂 dan saya bisa kembali dan kembali lagi berkunjung😉

Aamiin


7 thoughts on “Swaragama FM, Jogja dan Saya

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mila..

    Kembali menyapa setelah lama tidak mendengar khabarnya dan mengharapkan kebaikan untuk Mila selalu.

    Salam manis dan maaf zahir bathin untuk Aidil Adha yang baru berlalu.🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

