Nyampah

tong-sampah1Hari ini saya berangkat ke kantor dengan sedikit hearth-breaking, dengan kejadian beberapa hari yang lalu, saya merasa sedikit kurang bersemangat😦 huffth … saya memutuskan mengeluarkan saja menjadi sampah sampah jiwa yang semoga bisa terbuang dan gak balik2 lagi🙂 . Blog ini sebenarnya sudah lama saya telantarkan, sering sih publish sesuatu yang rada rada gak penting, itu pun sekedar buka dashboard tanpa mampir ke kolom komen dulu, banyak banget akhirnya diliat komen komen yang tidak saya balas, maaf semuanya yang baik🙂 saya janji akan rajin mengurus blog saya ini, walaupun bukan dengan tulisan yang bermanfaat tapi sekiranya bisa menjadi media penumpahan segala ego saya atau lebih tepatnya nyampah seperti judul saya kali ini.

Emang dasarnya saya moody banget orangnya, sekali pengen ngarsipin tulisan tapi gada ide blas, pas adanya malah sampai meleber kemana mana, ditambah lagi kalau lagi stress sama urusan kantor, semakin ide2 itu meloncat keluar semua, jadi deh mesem mesem sendiri liat arsip blog itu kayak grafik dejeje fetal distress😛 pi tak pelah [logat malay] bersyukur ternyata saya bisa tetap konsisten ngeblog sampai detik ini, eh jangan lupa ya siapin annivesary ke-6 nya tahun depan#eh iya yaa udah segitu aja

***Mataram, 26 August 2014


12 thoughts on “Nyampah

Tulis komentar mu, kawan :)

