Lebaran kali ini tu …

tumblr_mshksiBqbV1qah2fqo1_500
(Source: uncomfortablesoul.com)

Alhamdulillah … sampai diujung petualangan Ramadhan sebulan kemarin, berhasil digodok selama sebulan penuh tambah lima hari pasca eid fitri ini dan mudah2an sebagai bekal 11 bulan kedepan sampai [inshaAllah] jika diperemukan kembali sama ramadhan ya🙂 saya sadar sesadarnya belajar jadi orang ikhlas itu gak segampang yang dipikirkan, gimana ya .. tapi tetep yakin bahwa kalau sudah ikhlas, jalan yg gelap suka tiba2 terang benderang ya gak🙂

Dan terlebih lebaran ini, saya benar2 diuji keikhlasannya sama Allah, ah Allah tau saya pasti kuat, pasti🙂 walaupun kadang saya terpaksa menjadi pengecut yang maunya melarikan diri mulu, hehe setiap kali melangkah dan menemui benturan, rasanya saya ingin padam dan lari dari kenyataan, tapi bukankah mereka yang sabar adalah mereka yang bisa mengendalikan diri, yang tersenyum saja ketika tersakiti, yang tetap melangkah maju karena yakin sedang berada di jalan yang benar, karena selalu relatif kan yang dinamakan “sakit hati”/”tersinggung”🙂 mungkin saya merasa hanya sekedar ego yang tercubit sedikit, lalu merasa harga diri terinjak padahal hanya semata mabuk pada pujaan dan pujian, Astaghfirullah …

Dan lebaran ini juga, saya harus belajar berjuang mengatasi ketakutan2 yang tidak perlu, harus ingat bahwa ini adalah jalan yang ditentukan Allah juga ya Mil😦 ahuhuuuuu tu kan jadi pengen nangisss😦

ya Allah, pliiiiiiss… Mila takut banget, tapi Mila tau Mila harus dan Mila pasti bisa… kalo ternyata ini tidak mudah, Mila yakin Engkau selalu ada kan😥

#ambil tissu, usap air mata, akhirnya ya Allah di bulan Syawal ini dan seterusnya semoga saya tetep bisa memaknai ini dengan positif, biarkan misuh2 negatifnya dilewati kemarin dan gak usah balik lagi ya Allah

***Mataram, the second August 2014


3 thoughts on “Lebaran kali ini tu …

Tulis komentar mu, kawan :)

