ReMapping

plan

Bismillahirrahmaanirrahim.

In the name of Allah, the most gracious, the most merciful…

Baiklah, saya bertekat harus memetakan kembali rencana masa hidup saya kedepan, ketika melihat lagi tulisan yang terpampang di dinding kamar saya rasanya syok banget, terlepas dari inilah yang Allah ingin untuk saya jalani, sepertinya saya kurang greget dengan usaha yang kemarin2.

Gada hal semulus keliatannya kan, jadi inget materi halaqoh sore ini “Mil,  jangan lupa untuk selalu sertakan Allah diawal, ditengah dan akhir proses, pokoknya ridho Allah yang utama, InsyaAllah deh…” big thanks untuk ustadzah leny🙂 iyah, Ya Allah astaghfirullah saya kembali disentakkan bahwa apapun yang impikan maunya dikabulkan secepatnya, berdoa dan berdoa, jelas-jelas meminta agar Allah memberi, seperti orang yang tidak tau diri, tapi di akhir doa, tetap memasrahkan semua pada-Nya😦 ,satu lagi luruskan niat ya, banyak sekali alasan bagi seorang pemalas pragmatis seperti saya, sungguh begitu banyak, yang terbayang hanya bagaimana jika mimpi itu terwujud tanpa adanya sebuah perngorbanan, betapa bangganya saya, betapa orang orang tak akan meremehkan saya lagi, betapa betapa yang lain, dangkal dan picik😥

Allah selalu sesuai prasangka hambaNya, jadi harus harus husnudzon sama Allah ya Mil, selalu yakin Allah pasti berikan yang terbaik, sesuai ukuranNya bukan ukuran manusia, inget bukan ukuran manusia lho ya🙂 Ya Allah saya janji untuk meluruskan niat senantiasa, lancarkan rencanya saya ya Allah, untukMu, hanya karenaMu …


2 thoughts on “ReMapping

  1. assalamualaikum mbak mila yah…gk sngaja ngebuka2 blog…Subhanallah artikelnya…ngena banget deh…mbak mila bidan yah? ?. sama mbak…salam kenal mbak.

Tulis komentar mu, kawan :)

