Inget umur euy

Entah sejak kapan, tapi keyataannya memang seperti ini, apa2 yang dilakuin sekarang harus mempertimbangkan umur, jadi sering ngerasa tua akhir2 ini🙂 emaang gitu kan apa pura2 gak tau nih, atau baru nyadar klo ternyata sudah segini😥 hehe pasnya mungkin yang terakhir ntu, memang saatnya kali ya jadi sensi sama umur sendiri, nadanya jadi kayak gak bersyukur gini sih Mil? hufth… iya semacam syndrom, sering halnya berpapasan sama perempuan ibu2/mbak2 pas sama2 lagi ngantri apa gitu langsung deh tu di dalam hati saya bertanya tanya sendiri kira2 ini ibu2/mbak2 sama umurnya gak sih ama saya😛 koq udah punya anak aja😉 koq udah nikah aja, nah gitu tu aneeeh kannn🙂 apalagi kenal orang yang sukses [menurut ukuran saya] yang usianya jauh dibawah saya/mepet2 dikit lah langsung deh mak jleb, hellowww umur segini liat tuh, udah ngapain aja?? huhu😥

tumblr_md3vldB2UU1rzst7r

Makanya pas temen temen tanya kenapa gak pernah nongol lagi di FB bilangnya sih males, paketan internetnya habis🙂 beda halnya dengan beberapa tahun lalu apalagi antara tahun 2008-2012 apa2 langsung dishare di FB, ngetag/ditag gak jelas, pokoknya harus eksis🙂 tapi ya itu tuh, kadang mikir juga apa saya sendiri ya ngerasain seperti ini🙂 sekarang medsos sudah overexpose bukan cuma terhadap saya tapi juga terhadap semua orang yang ada di friendlist saya, banyak status2 yang saya pikir gak ada gunanya, cuma pelampiasan emosi, atau status2 yang menjurus, status2 yang mengakibatkan menurunnya kesehatan emosi saya, juga tag foto2 yang kadang tidak pada tempatnya jadi repot harus remove tag satu2😦

dan yang lebih parah saya ngerasa mulai addict terhadap FB, saya bisa menghabiskan berjam2 untuk mengulik profil orang, lalu menarik kesimpulan sendiri yang berujung pada pikiran negatif karena saya memang biasanya sensitif dengan hal2 yang jadi trending topic, ya apa lagi klo gak berita pernikahan? anak? ahahaha lebay ya, tapi ini serius. Ya Allah bukannya gimana ya, rasanya semakin banyak saja orang2 yang gak tolerir di dunia ini🙂 , ya setidaknya menjaga perasaan orang gtu. kadang terpikir juga mau posting/share apa kek terserah tu orang donk, iya juga sih makanya saya milih mundur saja, dari pada saya menjadi ladang orang untuk kufur nikmat, atau malah sayanya yang menjadi su’udzon sama Allah, Naudzubillah… tidak ada maksud untuk memutus silaturahmi, mudah-mudahan masih ada cara lain untuk kita berkomunikasi ya🙂 setidaknya tidak lewat FB, ngeblog adalah pilihan satu satunya, tempat “nyampah” yang aman, hehe syukurnya teman teman dekat jarang ada yang tau saya ngeblog🙂 terimakasih ya, untuk pengertiannya🙂
balik lagi ke umur, Ya Allah terimakasih sudah menyampaikan saya di umur segini🙂 tidak sabar menantikan skenario-Mu yang indah itu, sampaikan ya Ya Allah …🙂
NB: Selamat untuk Ika dan mas Ayip atas kelahiran putri cantiknya, dan skenario Allah yang indah untuk hidupnya🙂
***Mataram, 20 Juli 2014, 16.05 pm

10 thoughts on “Inget umur euy

  1. Alhamdulillah sudah diingatkan lagi…
    Karena ingat umur, saya juga belajar untuk lebih banyak bersyukur dan menggunakan medsos seperlunya saja saat ini

  2. bertambah umur semoga bertambah keimanan kita, semoga Allah selalu memberi kesehatan, usia panjang yang barokah, bisa mendampingi orangtua,suami,anak,cucu, orang-orang yang kita cintai selama mungkin… aamiin..

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s