Saya ya gini…

www.kawankumagz.com
www.kawankumagz.com

Lebih banyak suudzon nya daripada husnudzonnya, dieman tapi sebenarnya lagi mikir enaknya gimana ya klo gak diem🙂 duh aduh yang pertama itu tuh Ya Allah bener, harus banyak banyak istighfar nih saya😦 Kadang kadang saya merasa saya yang sekarang adalah manifest masa kecil saya yang sulit. Cukup mengguncang memang. Bahwa bapak saya memilih mendua. Menyaksikan perempuan asing mengamuk di rumah saya sendiri dengan tidak memperdulikan anak kecil di balik kelambu yang menyaksikan ibunya menangis sambil menggendong anak yang lebih kecil lagi😦 Bahwa ibu saya adalah perempuan paling bahagia di pagi harinya walaupun saya tahu semalam basah tangis dalam sujud panjangnya.

Pada periode tertentu mengingat ini  rasanya made me struggle😦 Bagaimanapun, saya belasan tahun lebih tua dibandingkan ‘saya’ yang baru saja menjadi tokoh utama tulisan saya kali ini. At least inilah sepertinya yang membuat saya agak takut untuk berhubungan dengan banyak orang saat saya beranjak dewasa, tak boleh ada yang tahu masalah saya, bahkan sepertinya berusaha kuat apapun masalah yang menimpa sampai sampai keheranan mengapa saya bisa sekuat itu

Tapi saya senang sekarang masa kecil saya yang sulit mengajarkan banyak hal, kadang sekuat apapun saya berusaha dan yakin akan sebuah impian, kadang harus menerima juga tentang pupusnya harapan, yang akan digantikan dengan yang lebih baik inshaAllah. Bahwa kesepian membuat saya jatuh cinta luar biasa sama Allah🙂 . Bahwa semua itu menjadikan saya seperti saya yang sekarang. Yang melihat banyak hal kadang gak seperti kebanyakan. Yang keras kepala dan sensitif🙂 . Yang sekarang punya banyak sekali hal yang gak akan cukup waktu untuk mensyukurinya. Yang sekarang merasa Allah itu ternyata sayang sekali dengan sayaa🙂 Alhamdulillah …

Ya beginilah saya adanya, saya yang tangguh🙂
kita lihat sampai mana badan ini sanggup menahan luka dan melanjutkan perjalanan, hoho

***Mataram, 13 May 2014


5 thoughts on “Saya ya gini…

  1. Saya yakin bahwa Mila itu : Wanita biasa yang yg ‘ruarrr biasa …🙂
    Memang rekaman ingatan dan pengaruh ‘masa kecil sangat mudah melekat dlm benak-otak kita … saya haqul yaqin 1000%😛

Tulis komentar mu, kawan :)

