Here I am Today, superbahagia :)

1010123_10201244834037295_1392874426_n

Pertama tama saya ucapkan terimakasih banyak atas doa teman teman di postingan ultah saya dibawah, gak terasa juga sudah seperempat abad saya di bumi Allah ini🙂 Seperempat abad dan mendapatkan apa yang ngga pernah kepikiran akan saya dapat, mencapai apa yang saya kira gak akan tercapai. Kehilangan apa yang saya pikir gak akan kehilangan, lalu Ia gantikan dengan yang luar biasa lebih baik dari yang saya minta. Untuk setiap hela napas yang masih bisa saya rasakan, untuk hidup saya yang sangat berwarna, yang kalau diliat liat lagi, emang ngga ada kata lain kecuali ‘syukur’ Alhamdulillah… rasanya plong gak tau kenapa, pasrah sepasrah pasrahnya ke Allah yang ada disana, disini, dimana mana🙂 karena Allah yang tahu dan mengerti bagaimana hati ini terbolak-balik. Kalau katanya si mamak, udah umurnya untuk merasa nyaman dengan hidup sendiri walaupun berdua pasti lebih menyenangkan🙂 modus nih😛 …  Sudah ikhlassss bener🙂 Allah tau yang ada di dalam sini koq, siap gak ya saya dengan komitmen seumur hidup seperti itu. Hehe, Ia bukakan jalan untuk saya puas puasin jalan jalan dulu keliatannya, belajar mencintai diri sendiri, bahagia luar dalem… sipp

Umur segini udah sering juga ngerasain rasanya terhempas, jatuh, yup jatuh hanyalah sebuah kejadian singkat kan, tapi rasa sakit akan jadi pengingat untuk setiap langkah yang diambil berikutnya, bukankah demikian, manusia diajari banyak hal dengan berbagai metode, jatuh cuma satu diantaranya, kamu adalah pejuang tangguh, ayo berdiri, Mila sayang, kamu tidak sendirian, mari mulai lagi petualangannya🙂 Jadi ingat Toefl ITP saya masih segitu gitu aja, tapi kata hati saya yang lain kita sudah bekerjasama dengan baik dalam prosesnya, kalau ada yang tidak sempurna ya tidak apa apa kan Mil🙂

Akhirnya cukup Allah saja. Allah saya nitip ya. Terserah mau diapain da, saya mah engga tau harus diapain. Monggo, seandainya ini baik, siapkan saya supaya sanggup menanggung konsekuensinya. Seandainya ini kelak menjadi buruk, siapkan saya supaya ikhlas menerima dan menghadapinya juga. I Love You Allah🙂

ttd : saya yang selalu mencoba berbahagia [deg degan menunggu hasil ITP yng ke 3😛 ]

***Mataram, 15th April 2014


26 thoughts on “Here I am Today, superbahagia :)

  1. selamat mencapai usia 25 tahun. aku setahun di bawahmu.
    gambar pantai bikin pikiran tenang. aku suka pantai.
    meski terjatuh berkali- kali, tetap bangkit.
    tetap bangkit walau tertatih.

  2. tjantik fotonya,suka🙂

    terlihat dengans enyum disana sini dlm postingannya jadi aura bahagianya itu nampak jelas jenk🙂

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mila….

    Jika Mila bahagia, bunda juga turut tumpang bahagia sama. Rasa paling bahagia apabila kita tahu bahawa kita masih ada Allah SWT yang selalu ingin membahagiakan kita. Jangan cari bahagia terlalu jauh lho. Ia ada di sini…. DI HATI sendiri.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.😀

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s