Syafakillah

310705_484367884962025_685238378_n

Bismillahirrohmanirrohiim …

Setelah menepi sekian hari, akhirnya badan saya protes juga, saya sakit😥 dan ini adalah kali pertama saya merasakan kalau maag akut itu rasanya menyakitkan, hiks … apalagi kalau bukan regara kecuekan saya akan nikmat Allah satu ini, kesehatan, yups baru tahu deh berharga bener rasanya sehat ketika badan sudah ambruk seperti sekarang ini😦 saya yang hobinya nunda makan, bisa bisa sarapan mepet makan siang, makan selanjutnya cuma snack snack gak sehat gittuuuuh, suka begadang, kurang istirahat, belum lagi sekarang kerjaan lagi gila gilanya😦 akibatnya ibu saya marah besar, ngomel sejadinya padahal sudah diperingatkan untuk ngejaga kesehatan, duh maafkan ya mommy😦 jadilah pas saya dirumah, dimanja bener, dibuatkan bubur, teh anget, pokoknya makan teratur dan tentunya sehatttt😛 ah … ibu memang best lah🙂

Sekarang sudah agak mendingan maagnya, walaupun masih sering ngerasa gak nyaman juga karena gas gas di lambung ini. Syafakillah ya diriku, semoga cepat sembuh karena masih banyak kegiatan yang menanti #sambil liat deadline, plakkkkk

***Mataram, 23 March 2014


24 thoughts on “Syafakillah

  1. Ya Robbuna yusfiik…
    saya juga pernah maag sampai cairan lambung ke leher, nyeri dan serasa hampir pingsan dibuatnya. Tapi ya alhamdulillah bisa perlahan sembuh… semoga lekas sembuh

Tulis komentar mu, kawan :)

