No Pain, No Gain

We cannot learn without pain -Aristotle-

tumblr_mvldztkfQU1qah2fqo1_500
(Source: uncomfortablesoul.com)

Hoho, judul kali ini menohok kannn🙂 Akhir akhir ini saya lebih sering stalking kehidupan orang orang yang saya anggap berhasil meraih mimpinya yang juga saya impikan😛 melihat kisah mereka ke belakang tak ada seorangpun yang mendapatkan diri mereka kini dengan mudah, mereka telah  melewati yang namanya kerikil tajam, atau bahkan hutan duri yang super duper menyakitkan, pokoknya gak penak bangetlah😛 But lihat sekarang, mereka hanya tinggal mengecap manisnya apa yang telah diperjuangkan dulu, masih terngiang ditelinga saya kalimat “perjuangan akan terasa manis jika didalamya berhasil melewati cobaan”, sesuatu yang didapatkan dengan mudah akan terasa hambar kan jika tak ada kerikil-kerikil tajam yang harus ditaklukkan, karena tak ada satupun yang bisa dikenang dan diambil hikmahnya🙂

No pain, no gain kata orang kan Mil, saya sedang berusaha melawan diri saya sendiri sekarang, karena setelah ditelisik tak ada satupun yang harus saya lawan selain diri sendiri, memaksa diri saya untuk berada di kondisi “gak penak” tidak peduli betapa tidak nyamannya saya, yang jelas jika itu satu satunya jalan untuk berhasil kenapa tidak? uuuh malu sekali ketika saya ditanya mas Heri beberapa waktu lalu, mau perang ya Mil?😛 senjata yang kamu persiapkan apa? sayanya malah mikir apa ya, duh aduh … payah ah, mau perang tapi gak punya senjata, ya mesti kalah😥

Mulai sekarang mesti rutin nanya ke diri sendiri Mil, apa beda usaha saya dengan usaha orang lain? apa yang membuat saya lebih pantas berhasil dibandingkan orang lain?

CAMKAN!!!!!!!!

***Mataram, 4th February 2014


2 thoughts on “No Pain, No Gain

  1. Mas Heri bernar, kudu persiapkan senjata. Senjata paling utama adalah kesehatan, kemudian mental dan seterusnya silakan di isi.:mrgreen:

    Jangan pakek tembakan peluru ya, Mba.

Tulis komentar mu, kawan :)

