2014 mau apa?

Bismillahirrohmanirrohiim…

Alhamdulillah adem… hari pertama di tahun 2014 Mataram diguyur hujan deras semalaman, tak ada yang istimewa, saya juga tidak mau mengistimewakan perayaan tahun baru, cukup tafakkur dan perbanyak Istighfar aja … cukup sudah dosa dosa tahun kemarin semoga tak terulang di tahun ini yak Mil … InsyaAllah🙂

Yang jelas, 2014 …

  1. Memperbaiki kualitas  sholat saya, ontime kalo bisa jamaah, sunnah rawatib ga boleh lupa, dhuha, tahajjud jangan bolong🙂 karena saya yakin jika semangat beribadah mengejar akhirat, In sha Allah dunia akan mengikuti🙂
    “Barangsiapa yang niat dan tujuannya adalah untuk menggapai akhirat, maka Allah akan memberikan kecukupan dalam hatinya, Allah akan menyatukan/mengurus keinginannya yang tercerai berai, dunia pun akan dia peroleh dan tunduk padanya… … …” (HR Tirmizi & Ibnu Majah).
  2. Harus banyak banyak menabung, menabung untuk masa depan, belakangan saya tertlalu boros dan tanpa perhitungan akibatnya rejeki mengalir begitu saja di luar tanpa bersisa banyak di dalam rekening🙂
  3. I plan to get my master degree somewhere overseas. So saya gak mau muluk muluk, kembali mengejar TOEFL 500/IELTS 5.5 dengan mencoba ELTA lagi tahun ini dan LULUS, Aamiin🙂
  4. Masih dengan wishlist milad tahun lalu😛

Saya banyak belajar dari pengalaman 2013 lalu, saya ternyata orangnya khawatiran, terlalu pesimis tidak bisa ini itu yang sudah jelas menjadi mimpi saya, ya yang akhirnya berlalu begitu saja tanpa benar benar saya perjuangkan😦 saya sadar bahwa saya tidak bersaing dengan siapa siapa selain diri saya sendiri, tidak ada kompetisi antara saya dengan siapapun, karena satu satunya manusia di dunia ini yang harus saya kalahkan adalah diri saya sendiri, kan? saya ingin sekali bebas dari perasaan khawatir akan masa depan😦 dan lebih ingin menitipkannya pada Allah saja, capee😦 yasuda … kan Ada Allah yang menjamin semuanya, tugas saya adalah ikhtiar semampu yang saya bisa, dan berdoa sebaik baiknya, itu saja🙂

cute_happy_new_year_2014


5 thoughts on “2014 mau apa?

Tulis komentar mu, kawan :)

