Sekilas 2013

Bismillahirrohmanirrohim…

Alhamdulillah tiba di penghujung tahun, terpekur sejenak mengingat apa saja yang sudah saya alami 12 bulan kemarin, hmmm apa ya, tentunya penuh hikmah  dan pelajaran, terimakasih ya Allah Engkaulah sebaik baik penulis skenario hidup hambaMu🙂 … Sepanjang tahun 2013 ini sungguh tahun ‘pencarian’ passion apa yang sebenarnya saya inginkan dalam hidup, masih bingung🙂 tahun ngebolang, tahun tholabul ilmi, tahun dimana saya merasa banyak  mengalami kegagalan yang pada akhirnya membuat saya semakin mendewasa, dan yang terpenting bagi saya adalah tahun belajar IKHLAS ‘melepas’ apa yang bukan menjadi milik saya😛 Tahun sebagian besar kawan kawan sekolah sampai kuliah saya dulu menyempurnakan setengah dien-nya, tau … saya sempat merasa hanya sayalah seorang yang masih tersisa😛

  1. (Jan 2013)- Tahun baru saya habiskan di kota perjuangan tercinta, menghabisakan libur tahun baru mengenang memoar 4 tahun saya di Jogja, menggila dengan jenk sri inspirasi saya😛 luph you so much friends😦jogja reuni
  2. (Feb 2013)- Dapet bingkisan istimewa dari mahasiswa bimbingan TA saya🙂 terimakasih untuk Ayu dan Irma atas baju syar’i nya, saya senang🙂
  3. (March – May 2013) Bulan bulan terberat😦 menjadi saksi penyemangat untuk tangis dan kesedihan adik saya ketika tidak lolos SBMPTN nya tahun ini, ini juga yang membuat saya semakin trauma melihat pengumuman hasil, ketika rasanya perasaan kita dipermainkan oleh kata ‘LULUS’ &’TIDAK LULUS’😛 Merasa dikuras energi dan pikiran untuk schedule pekerjaan yang amat sangat padat😛
  4. (June 2013) Pertama kali kontak dengan yang namanya TOEFL, sampai saya bela-belain untuk kursus di Pubah UNRAM demi apply AAS tahun ini, yang akhirnya gagal karena hasilnya mangkrak, yah sesuai lah karena saya juga masih harus belajar banyak😛
  5. (July 2013) Gagal apply AAS membuat saya berkesempatan untuk ikut seleksi ELTA, lulus untuk ujian tulis tidak membuat saya lulus di wawancaranya😦 berusaha ikhlas tapi saya akui, inilah tahap kekecewaan terberat saya😦 terobati dengan wisudanya mahasiswa kebanggaan saya, kelas C ngkatan 2010 akan saya kenang sepanjang masa, pernah menjadi wali kelas mahasiswa lulusan terbaik itu sesuatu banget deh😛
  6. (August 2013) ke Jogja lagi🙂 mengantar adik saya menjemput impiannya🙂 mengurus tetek bengek mahasiswa baru itu ternyata ribet sangat
  7. (Sept 2013) Pertama kali jatuh dari motor, bekas luka di kaki saya kini meninggalkan keloid, ishhhhhhhhh
  8. (Dec 2013-nowday ) Lebih rajin halaqoh dan tholabul ilmi, belajar menerima diri sendiri apa adanya, bahwa ternyata Allah menciptakan sesuatu pasti ada hikmahnya😉

Dari sedikit rekaman peristiwa yang saya alami diatas, satu yang pasti harus disadari … inilah rangkaian menuju kedewasaan saya🙂 Bahwa ternyata Allah sangat sayang saya, terimakasih Allah atas semua ini, semuanya …🙂


2 thoughts on “Sekilas 2013

  1. Wah sebuah perjalanan yang panjang ya mbak… penuh perjuangan, saya pun demikian… kdang kita berencana ini itu, tapi Allah yang menentukan segalanya🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

