IALF Roadshow in Lombok

Ini adalah tentang saya mengikuti Talkshow sehari IALF kemarin di Santika, IALF adalah Lembaga pelatihan bahasa Australia yang sudah ada sejak 1989 berdasarkan nota kesepahaman dengan pemerintah indo, IALF hanya berpusat di tiga kota saja Jakarta, Surabaya, dan Bali. Talkshow ini dalam rangka travelling roadshow mereka di Lombok selama 3 hari, saya mengetahui info ini dari laman IALF yang saya follow, engga mau ketinggalan donk sekali kapan gitu berhubung saya tertarik sekali untuk mengikuti IELTS preparation yang kebetulan belum pernah saya jumpai di Lombok, tepatnya mungkin bukan preparationnya kali ya hanya saja ada IELTS try out free charge yang tentunya tanpa sertifikat😛 mengingat di Lombok belum ada jadi ne mau tes atau preparion IELTS seengaknya harus ke Bali dulu😦. Satu yang membuat saya heran koq iso ya, lembaga profit [klo tidak salah] menyelenggarakan acara ini semuanya free, mulai dari alat tulis try out yang disediakan dari panitia, snack, lunch, coffebreak, sampai goody bag yang isinya macem macem, tempatnya di Hotel santika lagi, yaaah tapi terpenting bagi saya sih adalah ilmunya😛 talkshow ini sangat bermanfaat untuk saya yang belum pernah tahu bagaimana sih tes IELTS itu, pokoknya sehari itu saya merasa menjadi orang o’on sendiri di tengah 80 peserta yang ekspert dalam dunia ‘bahasa inggris’😛

but, its OK … seenggaknya saya punya kemauan kan, jadi this is the first time saya try out IELTS😛 zero banget rasanya, klo  masalah tes TOEFL untuk saya sih gapapaya, nah ini IELTS yang ada writing dan speaking [pula]. Syukur Alhamdulillah deh jadi saya termotivasi untuk ikut IELTS prepnya juga😛 doakan doakan

Yang terpenting lagi, ada Ambassador AAS, mbak Yulfi … nice person🙂 Jadi lebih termotivasi untuk apply tahun depan yang katanya sudah mulai mid Feb🙂.  semangatttt🙂🙂🙂

Alhamdulillah, berjalan dengan sangat lancar dan memuaskan … lesson life bagi saya adalah bahwa ternyata saya masih hidup dalam ‘tempurung’ hanya hidup di dunia saya saja, merasa sudah OK segala galanya, tapi ternyata saya masiiiihhhhhh sangaaaatttt kecillll dan harus banyak belajar lagi, harus berikhtiar lebih dan lebihhh lagiiiiii😦 berbaur dengan orang orang hari ini membuat saya harus move on dari semua ‘penyakit hati’ itu😛

InsyaAllah🙂


4 thoughts on “IALF Roadshow in Lombok

  1. Aaak, senangnya dapet kesempatan kenalan sama IELTS. Duluuu banget sempet tes IELTS dan pas interview lupa apa bahasa inggrisnya badminton. padahal kan badminton itu kan bahasa inggrisnya bulu tangkis ya. hahahaha..

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s