Struggles

sunset loang baloq
😦

Akhir akhir banyak sekali hal yang membuat saya harus lebih, lebih, dan lebih bersyukur lagi :

  • Adek Via sudah menemukan tempat kuliah terbaiknya, just cheer up ketika biaya kuliah pertama dan tetek bengek tahun pertama anak kuliahan itu berasal dari jerih payah saya, tuh kan kamu berhasil meringankan beban mamak Mil, Alhamdulillah Ya Allah🙂
  • Akhir akhir ini kamu banyak belajar “Melepas” kan Mil? Melepas kepergian orang-orang disekitar kamu… ingat kan Mil, ada yang datang untuk membuat kamu kuat sebelum mereka meninggalkan kamu pergi sendiri lagi. Allah baik banget kan?🙂
  • Kamu juga benar-benar belajar membaca petunjuk-Nya kan Mil? Ketika semua petunjuk datang disaat bersamaan, dan kamu harus memutuskan “yap, saya harus menyerah”. Di peristiwa ini, kamu belajar bahwa hati tidak pernah bohong kan Mil? Tinggal kamu mau mendengarkannya atau tidak. Disini juga kamu belajar, Allah membenci kesia siaan, Allah benci juga yang namanya menganiaya diri sendiri, jadi STOP menganiaya diri sendiri lagi, repot memikirkin sesuatu sedang sesuatu itu repot juga “melupakan” mu dan belajar pula yang namanya melepas harapan. Dan ternyata itu mudah kan Mil? Hahaha🙂
  • 5 Sahabat terbaik kamu telah “menemukan” prince charmingnya, dan akan menikah tahun ini. Kamu tahu sekali kan bagaimana kisah mereka semua, dan dengan kisahnya kamu sadar bahwa jodoh itu benar-benar datang disaat yang tepat dan diwaktu yang kamu sebut “magical”. Jadi, jangan gelisah lagi lah soal yang satu itu, klo tetep aja gelisah, gak mau kan di judge iman mu kurang? Allah sudah menyiapakan yang tepat untuk mu Mil, tinggal berdoa dan berusaha menjadi lebih baik saja🙂

#Tahukah kamu, hati saya gelisah memikirkan kamu, takut kehilangan kamu, terbayang betapa beratnya ketika kamu tiada, betapa kata perpisahan amat menyiksa batin saya…

Namun ketakutan ini mengalahkan ketakutan saya kepada ALLAH, saya takut DIA murka karena saya menikmati yang bukan hak saya, takut murka ALLAH karena jantung saya yang berdegup kencang telah saya isi dengan bayangan kamu yang bagai hantu mengikuti saya kemanapun saya pergi ada kamu dihati saya, padahal detak jantung ini titipan ALLAH yang harus saya pertanggungjawabkan. Jadi maafkan saya jika ketakutan saya pada ALLAH melebihi kegelisahan saya memikirkan kamu yah, biarkan saya sendiri dulu…#

Izinkan saya bersama DIA saja … from buku “Perempuan Pencari Tuhan” by Ade a.k.a Rindu

Dan memang  : Robb terimakasih atas semua masalah hidup ini, saya semakin dewasa🙂 ___Mataram, 6th Sept 2013___


2 thoughts on “Struggles

Tulis komentar mu, kawan :)

