It’s Just Dunia, Mil … :(

dunia
Dunia…

Kesedihan duniawi menyempitkan hati, tapi kesedihan mengenai akhirat melapangkan hati#Kaos Muslim

Sesak sekali rasanya, ingin sekali menangis hingga sesenggukan … Allah say : ini yang terbaik Mila sayang, akan ada waktunya suatu saat nanti okay 🙂, Astaghfirullahaldzim … maaf ya Allah, saya terlalu sombong, saya lupa kodrat saya sebatas usaha dan doa😦 … its just dunia kan, iya hanya dunia …

Naluri saya nyeletuk,

pernah gak menangis hingga sesenggukan ketika lewat waktu sholat😦

pernah gak menangis hingga sesenggukan ketika berhasil membuat ibu sedih😦

pernah gak menangis hingga sesenggukan ketika berbohong😦

pernah gak menangis hingga sesenggukan ketika menyakiti hati sahabat😦

pernah gak menangis hingga sesenggukan ketika riya’😦

Engak kan????????

Mengejar harta, jabatan, pencitraan, beasiswa, lulus ELTA, lulus AAS, TOEFL tinggi, hanya dunia semata😥

Mulai sekarang tukar orientasi hidupmu Mil, tinggalkan duniamu untuk akhiratmu …

Leave something for Allah, but never leave Allah for anything …#Rindu

***Terimakasih doanya teman, saya rasa ELTA terlalu bergengsi untuk orang pemalas macam saya🙂, sedih rasanya ketika melihat tak ada notif di email saya dari IALF, artinya bisa ditebak kan🙂, tapi bukan pejuang jika sampai berhenti hanya gara2 ini, saya berjanji belajar lebih giat lagi, berusaha lebih keras dari biasanya, satu yang tidak bisa terbayarkan dari sini, pengalaman … iya pengalaman ini akan jadi pelajaran berharga buat saya, bertemu orang orang yang usahanya saya acungi jempol … mencoba lagi di tahun depan kan Mil, tentu🙂, ah … dunia jangan buat saya terlena lagi okeh🙂, sekarang fokus 100% untuk 10 hari terakhir ramadhan, khatamkan Al.Quran, Bismillahirrohmanirrohim …..

***Mataram, 29th July 2013


9 thoughts on “It’s Just Dunia, Mil … :(

    1. cup cup cup… semangat ya, mil. kalo elta gak bisa, ibadah lain kan bisa. nikah misalnya, atau apa gitu. kan ibadah banyak macemnya. sukses selalu ya buatmu..

  1. Reblogged this on Nurjianti – Itnaijrun and commented:
    saya ng’Reblog postingan ini, postingan yang cukup membuat saya merinding sedih dan justru menjadi inspirasi bagi saya dan semoga kalian tentang apa yang seharusnya kita kejar. Terima ksih Mila untuk postingannya.

Tulis komentar mu, kawan :)

