Alhamdulillah, Nurul will be the next

me n nurulBarakallahufikum … jenk🙂, akhirnya nggota jenk Sri yang lajang berkurang satu, Nurul selamat yah … saya sudah benjanji akan menuliskan ini setelah pernikahan Rini kemarin 🙂, terimakasih yah Jenk sudah mengirim undangan pernikahan nan cantik hingga ke Lombok🙂 makasih banget🙂

Nurul salah satu kawan terbaik saya selama menyelesaikan pendidikan di Yogyakarta, tanggal 4 Mei 2013 akan terukir menjadi hari bersejarahnya karena akan resmi menjadi isteri mas Septian. Lelaki yang beruntung mendapatkan hati sahabat tercantik saya adalah salah seorang anggota POLRI di Polres Bantul, andai saja Nurul masih ingat kejadian 4 tahun lalu ketika dengan pedenya memberitahu saya akan mem-BLACKLIST seorang POLISI dari kriteria calon suaminya, hahahah😀 nah loh, kualat kan Rul🙂 … ketika JODOH sudah berbicara, rasa benci seketika menjadi cinta [kata nurul sambil mesem mesem :P]

Duh, sejak tau kabarnya aja udah bikin merem melek gak bisa tidur. Biasa kan, saya emang lebay, yang mau nikah siapa yang girang siapa😛 dengan ketok Palu pernikahan Nurul besok berarti hanya akan 3 Jenk Sri yang masih menanti prince charmingnya nih😛

me n fren1

nurul fb

“Semoga Allah memberkahimu (di saat rumah tanggamu harmonis), semoga Dia (tetap) memberkahimu (di saat rumah tanggamu lagi renggang), dan semoga Dia mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan” Aamiin Ya Robb🙂


24 thoughts on “Alhamdulillah, Nurul will be the next

  1. selamat menempuh hidup baru untuk sahabat Mila🙂
    saya juga punya “geng” dari jaman SMP dan sekarang yang single tinggal tiga orang hehe. tahun lalu bahkan 3 sahabat saya “janjian” melahirkan buah hati pertama mereka (2 diantaranya malah melahirkan di tanggal dan bulan yg sama)

  2. sejauh apapun menghindar kalo itu udah ketetapan y pegimannee lageeeh… hehe,, semoga cpt nyusul juga mb biar seluruh anggota genk lajang punah… dan ganti nama baru jadi genk istri2 sholehah…

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mila…

    Selamat Pengantin Baru buat Nurul. Semoga bahagia hingga ke akhirat.
    Insya Allah yang lajang 3 Sri itu akan menyusul ke depan nanti. Tunggu aja cerita dari Mila pula. Ayuuh… jodohnya harus dicari Mila.

    Salam manis dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s