Saya Ciut, Allah :'(

nothing wthout Allah

Yups, tak ada kata SUKSES untuk seorang PEMALAS … itu tau, jadi intinya harus bekerja keras, keras sekali …  orang orang itu, mereka sudah membuktikannya, sekarang tinggal saya🙂, doakan kawan saya akan memulai usaha saya untuk apply AAS 2014, saya sudah kecolongan waktu satu bulan, tapi belum terlambat masih ada waktu 3 bulan lagi untuk melengkapi berkasnya sebelum closing date 19 Juli nanti …

God is the best listener. You don’t need to shout nor cry out loud because He hears even the very silent prayer of a sincere heart🙂

and then, I need You My ALLAH🙂


17 thoughts on “Saya Ciut, Allah :'(

  1. saya merasa saya belum bekerja keras..
    kalau begitu, mulai sekarang, saya harus bekerja keras demi mendapatkan cinta anak bapak kost.
    #lhooo

  2. Smangat!!! saat ini saya memiliki sebuah resolusi/tujuan yang harus saya capai, dan saya berusaha dan bekerja keras dan diiring doa untuk mencapai resolusi saya, semangat!!!!🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

