Who is willing to fight for me?

wedding

“ketidakpastian darimu lebih sulit kumengerti dibanding ketidakpastian Heisenberg.”

“Jodoh seperti perhitungan kuantum elektron dalam atom. Probabilitas keberadaannya satu. Tapi tak bisa dipastikan di titik tertentu.”

Malam malam blogwalking nemu ini, kereeennn sih, logis jugak🙂 tapi koq ya bersamaan gitu, hampir semua blog yang saya kunjungi semua ngomong yang SATU itu, ada juga nemu di DP nya sohib saya katanya udah ngebet …. hahhahahh [sesama jangan saling menertawakan :P]

Hidup kita mau dilangkahkan kemana juga sudah ada rencananya. Plan A, plan B, C, dan plan D, tentang bagaimana suami yang saya inginkan dan bagaimana keluarga saya akan saya bangun nanti, i deserve someone who is willing to fight for me dong🙂 [dulu saya mungkin tukang maksa dan suka berjuang seperti Xena, sekarang saya ingin merasakan jadi Rapunzel], biarkan si Pangeran yang susah susah manjat untuk menyelamatkan saya😛 hehhe, minta betul-betul sama Allah gih … mengimajinasikannya dengan berbagai kemungkinan jadi menyenangkan deh rasanya, tinggal Allah saja yang tau yang baik yang mana. Dia nanti yang bukakan jalannya, yang dimudahkan, insyaAllah adalah yang Ia ciptakan untuk saya ketika masih di rahim ibu saya dulu🙂

M.Keb-nya? nanti ya, berkeluarga kayaknya lebih penting buat saya sekarang, InsyaAllah Magister bisa ditunda, tapi rahim saya kan bisa kadaluwarsa😀 [inget postingan sebelumnya donk Mil :)]

Ambil hikmahnya saja dan melihat lebih banyak supaya sadar bahwa teori mestakung juga sedang berlangsung🙂 Saya percaya ketika seseorang menginginkan sesuatu, seluruh alam semesta, dengan kehendak Tuhan, akan turut serta membantunya mewujudkan keinginannya, piss🙂

dan … saya masih di tempat yang sama, sambil [terus] bertanya …

siapakah engkau?
yang berada di balik hujan tanpa suara?

ps : temen saya bilang saya aneh post ini disini, curhatnya pol pula🙂 don’t get me wrong. Saya ingin suatu hari saya bisa menertawai postingan dan kejadian yang terceritakan disini, sama seperti saya ketawa sendiri membaca posts saya dari tahun yang udah lewat, people have their own way to ease their own pain kan🙂 buat saya, salah satunya adalah melebay di blog saya🙂


31 thoughts on “Who is willing to fight for me?

Tulis komentar mu, kawan :)

