Niatkan, tulis, kerjakan …

Sepertinya saya memang tipe yang harus menuliskan target, karena memang tipikal orang yang pelupa, hehhe … tapi entah mengapa akhir akhir ini saya merasa banyak sekali waktu yang saya buang percuma untuk hal hal nothing yang gak ada benefitnya blas untuk masa depan saya [ciee masa depan :)], baru menyesal deh jika ternyata ada target besar yang belum berhasil saya kerjakan karena bersamaan dengan hal mendesak yang notabene harus selesai juga diwaktu ini [gimana si], padahal sebetulnya saya punya waktu buanyaaakkkk sebelum itu untuk menyicil mengerjakannya😥

Yups, intinya menejeman waktu saya masih acakadul [Allah tolong]…

Jadi harus menuliskan target apa saja yang saya harus lakukan minimal dalam sehari itu, kemarin nemu monthly schedule ini di Kharisma BS … cuakepp juga🙂

Photo-0029

Kali ini saya tulis BIG target saya di blog, dengan harapan banyak yg mendoakan biar target saya tercapai semua… hehehe…😀. This is it… my list target [March-April]*juga list terget 2013🙂 :

  1. Lupakan berkutat dengan hal yang bisa mengurangi mengingatNya … *intinya perbanyak ibadah, mari kejar cintaNya, bukankan Allah berjanji jikalau mengejar akhirat maka dunia pasti mengikuti, seenggaknya tak berkurang semenjak saya menuliskan ini kemarin2. yups … Bismillah
  2. Mulai membuat draft Ja-fung *sampai lampiran V, bisa? harus bisa sebelum pertengahan April lho ya🙂
  3. Improve my english *TOEFL 500 April bisa lahh, bisa …
  4. Kurangi tidur *Ya Allah ini paling berat😛
  5. Update lagi ilmu ilmu kebidanannya ya *entahlah kepuasaan tersendiri melihat mahasiswa saya menganggukkan kepala ketika sedang menjelaskan materi🙂
  6. Rajin buka lamannya DIKTI, SMUP UNPAD *liat liat tu info M.Keb🙂
  7. Belajar Met-lit lebih tekun lagi *dosennya harus lebih pinter donk dari mhsnya, iya lah …
  8. Buat diktat kuliah Kespro *sebelum UTS 15 April harus sudah jadi, siapppp …
  9. Study abroad klo bisa …. menginjakkan kaki di Kawah putih, JEPUN, TURKEY kapan ya… *Bismillah tak ada salahnya bermimpi, mimpi adalah kunci katanya Nidji, M.Keb di Flinders University kata orang mana mungkiinnnn????? ya iyalah, kamu aja nyebutnya udah takut gitu, saya OPTIMIS, 2014 ya????? mari USAHA …
  10. Murojaah *Ini yang gaswat jugaa… hayooo apalan jaman smp+sma masih ada gak yaa.. Mari bangkitkan hapalan…
  11. Rajin menabung *semua honor dan insentif harus gabung sama gaji di rekening, oke …
  12. Sambung silaturahmi *teman teman/saudara jauh yang menghilang dari kontak, soc-med dihubungi lagi gih …
  13. Shadaqoh lebiihhhh banyakkkk lagi *pokoknya harus tetempel di kepala ketika menerima segepok uang, SISIHKAN 2,5% untuk anak tak berdosa yang dipaksa menggelandang [perempatan Majeluk banyakkkk sangattt :(], kakek kakek rapuh dengan beban sapu, kacang, dan jualan asongan di punggung😦 [miris, kemana ya keluarganya :(]
  14. Semua diatas tak akan terlaksana tanpa ijinMu Ya Robb, maka mudahkan … Aamiin

Luruskan niat, tulis target, dan bersemangaaattt mengerjakannya ya Mil!!!, InsyaAllah, doakan ….. doakan …..

***Mataram, 29th March 13


28 thoughts on “Niatkan, tulis, kerjakan …

    1. saya malah pengen 100 sekalian, biar jadi cambuk sewaktu waktu kita baca lagi….. kan dapat bonus juga di doakan orang banyak😛

      Cemunguddddddddddd

  1. Sukses mbak! Semoga jadi unpaders.
    Wah schedule board, jadi inget murobbi saya yg nyindir katanya cuma semangat pas belinya aja, ke sananya jrg diterusin lagi.😀

  2. Banyak sekali targetnya….
    Tapi bagus juga. Target itu ibarat doa. Apa yang kita inginkan (targetkan) menjadi doa. Dan berdoa itu jangan tanggung-tanggung. Apa yang kita inginkan dan sifatnya normal (manusiawi), Insya Alloh bisa dicapai…..

Tulis komentar mu, kawan :)

