Everyone’s perfect in their own way

Jalan jalan di Yutube nemu ini, and then and i broke into tears😥

Don’t you ever feel disapointed about yourselves when others try to reduce your confidence. Always try to get improved and someday your attempts will be recognized …

Cuma sebuah momen kecil di sore hari kemarin, cukup untuk membuat saya termehek-mehek dan sadar akan banyak hal. Membuat saya memetakan kembali rencana hidup saya, membuat saya berpikir kembali tentang apa yang saya mau dan tidak mau lakukan. Berpikir untuk berbelok ke kiri atau ke kanan atau lurus saja terus ke depan. Berpikir lagi tentang apa yang baik dan buruk. Berpikir lagi tentang apa yang benar dan salah🙂

Huffth … memang iya, saya akhir akhir ini merasakan betul efek bully masa lalu saya, apa karena istilah bully ngetren baru baru ini ya🙂, masa masa SMP saya yang so far menyenangkan tapi jika diingat ingat lagi saya sering namanya di jatuhkan mentalnya dengan alasan keterbatsan fisik saya [waktu itu] sehingga prestasi apapun yang saya torehkan pada waktu itu tetap saja membuat saya minderan dan tidak pe-de🙂. Dan itu berlangsung bertahun tahun hingga kini, mengungkapkan pendapat saya sudahnya minta ampun, serba salah berfikir nantinya dianggap sok lah apalah … ujung ujungnya pasif bukan karena tidak perduli tapi gairahnya cuma di hati tok, act-nya nihil … ahh saya, kekurangan inilah yang sedang saya perbaiki dengan susah payahhh😦

but you know, what you see is not always what you get, mungkin ini cuma sampah2 yang ngga bisa dikeluarin di dunia nyata saya yang jaim🙂 admit it, people have their own perfect inside them, tp kadang ngga diliatin aja🙂

Mohon ampuni saya Ya Allah, jika kerikil adalah jalan yang Engkau sediakan karena Engkau mencintai saya, saya ingin menjalaninya karena saya ingin mencintai Engkau…


6 thoughts on “Everyone’s perfect in their own way

Tulis komentar mu, kawan :)

