Happy wedding Sinta Dwi Ariesti :)

Satu lagi sahabat saya yang akan menanggalkan status “available” nya minggu ini🙂. Sinta se-angkatan kuliah dengan saya ketika di Jogja, satu kos pulak  hampir 3 tahun🙂. Kisah yang kembali menyadarkan saya bahwa jodoh itu tak akan pernah tertebak🙂 gadis Batam yang mendapatkan jodoh satu provinsi dengan saya, dan kemarin saya berkesempatan mengajaknya jalan jalan di Lombok sebagai celebrate atas status yang akan disandanganya minggu depan, perempuan yang paling dicintai bang oyip😀

Jika Dia bisa memisahkan kita dengan orang yang tidak kita sangka akan meninggalkan kita, jangan ragukan kemampuan-Nya menyatukan kita dengan orang yang tak kita sangka bisa kita miliki -PPT 2:40-

Betul banget… dari Sinta juga saya tahu, cinta yang lalu hanya bisa terhapus oleh cinta yang baru😳. Laki laki yang telah bersamanya dalam susah dan senang selama 9 tahun harus dilepasnya karena memang tidak jodoh, yups betapapun usaha kita kalau memang tak berjodoh pasti segala cara akan Allah gunakan untuk menjauhkan, begitupula sebaliknya kalau berjodoh sesukar apapun akan Allah mudahkan #note

Sekali lagi, semoga berkah pernikahannya Sin, menjadilah pasangan suami isteri yang membadai bersama dalam kebermanfaatan. Ditunggu kabar-kabar baik selanjutnya🙂. I love you so much, Sinta!

Saya : “Sin, kenapa berani banget memutuskan untuk menikah?”

Sinta : “semua orang boleh merencanakan, tapi persoalan umur siapa yang tahu?, nikah itu ibadah… membuka pintu rejeki”🙂

ps: aduh Sin, kenapa kata-katamu tetep tidak merubah pikiran saya yak?:mrgreen:


16 thoughts on “Happy wedding Sinta Dwi Ariesti :)

  1. Wah, selamat untuk Shinta Dwi Ariesti. Manusia harus bisa memahami apa itu ‘jodoh’. Agar bisa menerima ikhlas orang yang kita cinta tapi harus pergi bahkan sebaliknya, orang yang tidak pernah kita cinta justru membaur dalam satu ranjang dengan kita. Semangat!😀

Tulis komentar mu, kawan :)

