Ku telah miliki, Rasa indahnya perihku …

ilustrasi-kesabaran

The hardest day😦, i used to cry on my pillow wondering what did i do wrong?😦

Beberapa hari ini saya sempat disorientasi, jiwa saya sedang ditempa oleh guncangan yang sangat hebat, sesak nafas, tidak mampu tidur nyenyak, rasanya seperti dicabik cabik😥, hampir dibuat menyerah untuk berkata cukup sampai disini … betapa berartinya rasa ini ketika semalaman menunggu dengan hasil tanpa “dering”, ketika menatap lamannya hanya sekedar melihat potret guratan tanpa dosa, tapi toh tidak mengembalikan suasana menjadi sediakala …

Setiap kali perih itu datang menyayat maka saya akan menggelar sajadah, shalat, mengaji dan dzikir dan saya akan tenggelam dalam lautan ibadah bersama sayatan sayatan dihati yang belum mampu saya obati sendiri, bersama setiap tetesan airmata dan saya akan terlelap karena lelah menahan perih, dan saya tahu pada saat itu ALLAH bersama saya, bersama orang orang yang sabar dan DIA sedang mencintai saya dengan kelembutanNYA, dengan cintaNYA dengan segala nikmat dibalik semua perih ini🙂 ah indahnya arti sabar, ketika saya tahu bahwa ada ALLAH bersama orang orang yang sabar🙂 #nice quote

Ketika saya merasa beberapa orang meninggalkan saya😦, mencemooh saya, membicarakan saya di belakang, tapi nyatanya ALLAH tidak, Ya Rabb maafkan saya … ketika hati ini tersayat sempurna untuk kesekian kali saya lupa bahwa Engkau ingin merangkul saya lebih erat😦 saya harus ridho atas semua cobaan ALLAH seberat apapun, ridho menerima, ridho atas perih ini, dan ridho atas keputusan ALLAH seberat apapun😦

Apakah kita bersabar menghadapi ujian demi ujian yang penuh luka itu? Ya posisi kita sedang diuji, Jika kita berhasil melaluinya…maka dengarlah sapaan-Nya yang lembut, “Hai orang-orang yang beriman… [indah bukan?]


13 thoughts on “Ku telah miliki, Rasa indahnya perihku …

  1. mungkin itulah sandaran terakhir yang tak akan pernah lekang, cinta kepada Allah mengalahkan kecintaan terhadap apapun, Subhanallah…, Anda seorang mampu menangkal kehendak diri. salam kenal

  2. subhanallah mbaakkk
    tulisannya indah banget…
    izin share boleh nih?
    (baru ngeshare klo dijawab kok, hehe)

    thx for coming to my blog..
    sering kunjung2 yee.. hehe

  3. “Mintalah, dan niscaya kan kuberi.”

    Kalau memang ada kesulitan dan juga masalah, Allah selalu siap mendengarkan. Dia akan selalu ada.😉

Tulis komentar mu, kawan :)

