Cinta yang Melukiskan Sejarah

INDAHNYA-PERNIKAHAN-SESUAI-SYARI’AT-ISLAM

Menarik memang, apalagi di usia-usia merah jambu seperti ini🙂. Saya juga termasuk tipe orang yang memikirkan soal ini [shy]😳, tapi sebenarnya mau dipikirin gimana juga… mau sedekat apa juga tetap aja kita gak bakalan tau ya Si A, B, atau C. Atau jangan-jangan D, yang nyebelin setengah mati? Atau malah E yang sampai detik ini melihat wajahnya saja belum pernah? yups… its always mystery, no matter how long you in a relationship with someone, nobody can guarantee it will ending in the altar, isn’t it?

Cinta yang melukiskan sejarah… tak cukup dengan hal manis bersifat keduniaan. Dan bukankah hidup kita tak selesai hanya di dunia?, sejatilah para pencinta yang mencintai tidak hanya untuk di dunia tetapi juga di akhirat🙂

Jika mendengar cerita orang, sepertinya seru banget cerita gimana ketemu jodoh mereka. Dari temen sekolah, tetangga, sahabat sendiri, ketemu di online chatting, dosen, hingga yang totally stranger (in the beginning sih), unyu-unyu deh cerita mereka … Kalo baca cerita cerita macam ini rasanya hati jadi ringan, senyum mau gak mau ikut ngembang:mrgreen: seringkali komentar yang keluar “koq bisa yaaaa?” Saya kapan yaaaa?😛 dan terakhir hari ini saya exciting sekali mengetahui bahwa ternyata blogger yang selama ini saya-silent reader-kan akan menikah dengan anaknya dosen saya🙂. Subhanallah … huffth [tarik nafas dalam] ngomongin ini kayaknya gak bakal ada habisnya ya🙂, dan yang pasti ikuti guideline-Nya saja yah dan tentu saja kita cuma harus menunggu. Menunggu dan jadi orang baik, kata Allah🙂

“I came here tonight because when you realize
you want to spend the rest of your life with somebody,
you want to start the rest of your life
as soon as possible”

“Dan bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tiada menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat kebaikan.” (QS. Huud: 115)

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu cinta kita sejati

^ost Habibie-Ainun^

Habibie-Ainun tentang cinta yang melukiskan sejarah, sudahkah kamu menemukannya?🙂


59 thoughts on “Cinta yang Melukiskan Sejarah

  1. aiiih, jadi keinget cerita cintanya mamah sama papah saya deh kak:mrgreen:
    kalo saya belum nemu cinta yng ngelukiskan sejarah pada riwayat hidup saya. yang ada sayanya yang jatuh cinta sendiri😆 kerja dulu lah kaaak! hihi

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mila…

    Kalau sudah ada jodoh, pasti tidak ada yang bisa menghalangnya.
    makanya jangan terlalu serius memikirkan jodoh.
    Fikir tetapi tidak dicari, itu namanya sia-sia.
    Yang penting mencari sehingga ketemui.

    Jodoh adalah rezeki. Maka kena cari.
    Semoga sukses, Mila.😀

  3. Cinta akang mungkin belum melukiskan seluruh sejarah, namun dari sekeping sejarah yang terlewati masih belum menemukan definisa cinta yang sesungguhnya, atau mungkin cinta itu tidak terdefinisikan:mrgreen:

  4. numpang bersyair🙂

    Aku menjauh bukan karena ingin menjauh
    Aku hanya mengatur langkah
    Aku hanya mencari arah
    Aku hanya berbenah
    Di kala semua serba berubah

  5. tidaklah cinta bila membawa nafsu
    hanya indahlah yang mendekam dalam hati

    dan hanya cinta suci yg mencatat sejarah
    karena dari sana terlahir berjuta cinta….

    salam sejarah cinta ^_*

Tulis komentar mu, kawan :)

