Kopdar Nobar Yogyakarta :)

Akhirnya kopdaran saya dan mbak Fah Alhamdulillah terlaksana juga Ahad [30/12/12], bertepatan dengan moment liburan saya di kota perjuangan Yogyakarta🙂. Pun sejak saya berencana untuk ke Yogyakarta sebulan yang lalu, dengan senang hati saya menerima ajakan mbak Fah untuk kopdaran mengingat silaturahmi yang selama ini hanya terjalin lewat dunia maya. Yups … kami sebelumnya sudah merencanakan untuk bertemu pukul 08.00 di maskam UGM sekalian sunmor juga🙂, saya berangkat dari Lombok tanggal 29 malamnya dan berhubung sesuatu dan lain hal saya baru tiba di Jogja tanggal 30 pagi pukul 09.00 … oh God gak enak membiarkan mbak Fah menunggu lama akhirnya saya menawarkan mbak Fah untuk bertemunya pukul 10.00 di Ambarukmo plaza saja karena dekat dengan rumah saudara, dan si embakpun meng-iyakan karena berniat nonton Habibie-Ainun di studio 21, weew … saya juga pengenlah akhirnya sambil menunggu mbak Fah sampai di AmPlaz saya berinisiatif mengantri membeli iketnya … daaaan tidak menyangka akhirnya saya bisa bertemu dengan mbak Fah ditengah ramainya 21 waktu itu … sambil melambaikan tangan dan senyum lebar ke arah saya, pangling karena memang di WP tak pernah saya temukan foto si embak dengan jelas …

saya tahu sekarang this is her, taraaaaaaaaaaaaa …………..😛

mb fah

Saya tidak menyangka akan bertemu mbak Ulfah pemilik Diary Kehidupan … blogger manis asal Klaten yang menjadi panutan saya karena tulisan tulisannya yang ciaaamikk itu🙂, ahaaaa … tidak menyangka juga bisa nobar Habibie-Ainun yang so sweet dan mengharukan, si embak yang sebentar-sebentar saya lirik karena jalan ceritanya semakin membuat kami menggalau😛. Best lah buat Reza rahardian yang aktingnya pas tidak kurang tidak lebih🙂

dpan 21

Seusai menyaksikan Habibie-Ainun, lanjut sholat di basement dan ternyata air mata haru tadi membuat perut keroncongan juga🙂, trims dah mbak atas traktiran Bread-T*lk-nya ya …

dpan amplaz

Yups … moment yang entah kapan lagi ini seharusnya diabadikan yah …  berhubung di luar hujan deras, ya cuek saja yang penting berpose:mrgreen:

rehat

Sudah hampir seminggu, tapi baru sekarang sempat di posting Kopdarannya … sebelumnya mbak Fah terlebih dulu menulis catatan kopdarnya disini [fotonya yang belum ditampilkan disana]🙂, akhirnya tibalah waktunya berpisah .. hiks, terimakasih atas oleh oleh kripik belut khas Klatennya ya mbak, sukaaa deh🙂 … saya bilang selanjutnya di Lombok ya mbak, ditunggu lhoooo … nice to meet you🙂


60 thoughts on “Kopdar Nobar Yogyakarta :)

  1. Emang seru kopdaran sama temen di Dunia Maya, pas pertama kali ketemu gitu klo saya pasti rada2 grogi gimana gitu, padahal pas di Dunia Maya mah bicarapun lepas begitu saja xD

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s