Treasured Moments [SDN 04 Aikmel 1995]

Bismillahirrohmanirrohim …

Ahad lalu [23/12/12] reuni kecil-kecilan dengan teman teman SD saya berlangsung lancar, dan kata wow [ga pake koprol] tak cukup menggambarkan suasana kali itu, mengenang ketika kami masih berseragam merah hati kini bertransformasi menjadi sosok yang benar benar berbeda, ah … tak membayangkan bocah bocah centil dan ingusan yang terpisah hampir 12 tahun lalu kini berkumpul kembali dengan cerita sukses masing masing🙂, ada yang menjadi polisi, guru, sanitarian, PNS, kepala sekolah, guide pariwisata, wiraswasta, dll

Acara reuni ini dihadiri hampir semua kawan SD saya, tak terkecuali yang baru saja/sudah menikah … satu kata untuk reuni kali ini seruuu🙂. 3 hari menjadi moment ngakak yang tak ada habisnya apalagi bernostalgia menyusuri jalan menuju SD kami tercinta SDN 04 Aikmel, Lombok timur🙂

sd 04

Destinasi selanjutnya ke tempat pemandian umum yang sering kami kunjungi rame rame setelah pelajaran olahraga … pemandian pesanggarahan🙂

dpan sngggrahan

And then … Taman udayana Mataram, serasa masih SD aja nih, odong odong kelinci🙂, duh aduh😛

odong odong

HEE

Keesokan harinya, pagi menjelang siang Senin [24/12/12] kami meluncur ke kawasan Lombok utara, yups … tepatnya Gili trawangan, perdana juga sih saya kesana🙂 perjalannya jangan ditanya ya mirip puncak gitu deh, berkelok kelok dengan pemandangan gunungnya yang ckckkckck🙂

 

gunung malang

perbatasan

Pulau kecil diujung atas pulau Lombok bisa di tempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit dari pelabuhan Bangsal, Pemenang … selain Gili trawangan kita bisa memilih 2 gili lain disebelahnya, Gili air dan Gili meno🙂, cukup 10 ribu rupiah satu orang untuk sampai di Gili trawangan …  setelah membeli tiket tidak lama setelah itu bersiap siap untuk menyeberang dengan kapal boat yang cukup besar.  Setibanya di Gili trawangan jangan heran banyak turis turis asing, mungkin moment natal juga ya🙂, jadi setiap penginapan yang ada disini penuh dan tentu saja mahal🙂 karena alasan inilah kami tidak memutuskan untuk menginap, dan satu lagi di Gili trawangan bebas dari polusi karena tak boleh ada kendaraan bermotor, untuk transportasi cukup berjalan kaki, sepeda, atau menggunakan andong yang banyak disewakan di sekitar Gili, so pemandangannya… Ya ampun level gak nyesel sodara-sodara, Thailand, lewattt [sotoy]:mrgreen: masalah konsumsi tentunya harga wisata … maklum barang barang disini diangkut dari seberang jadinya mahal, sebotol mizone saja seharga 8 ribu rupiah disini😦

TIKET

trawangan

dari Gili

 Narcissistic, yes we are! Hehe😛

siip

ehm

yey

Menjelang sore saatnya kembali ke Mataram, tak terasa inilah destinasi terakhir dengan sahabat lama saya😦 3 hari liburan yang berkesan, (sadly) all of us have to face the reality, work, college and others😦

arie
The Photographer, Zik thank you🙂

***Aikmel-Mataram-Gili trawangan [23-25/12/12]


28 thoughts on “Treasured Moments [SDN 04 Aikmel 1995]

  1. waaahhh,,, ini bener acara reuni sampe 3 hari gitu yak.. apalagi lokasinya ok banget.. *mupeng*

    ke lombok maheul bener seh. Kalau dr pontianak lebih murah ke Thailand. Mudah2an ini jadi perhatian pemerintah juga gak untuk maskapai penerbangan lokal bisa memberi harga yang murah untuk tujuan wisata antar pulau gitu🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s