Saya Harus Bertahan

Huuuaaaaaaaa, where have you been Mil? Rasanya seperti babak belur digebukin orang seisi dunia, melebihi sembilu yang mengiris kepingan hati… heheh, so fatique lately😦 saya tidak membayangkan seberat ini pekerjaan saya, so … jika mengingat lagi mimpi mimpi itu, sekelebat di pikiran … yups Saya Harus Bertahan, karena inilah yang Allah pilihkan untuk saya, pilihan yang pasti terbaik, pasti terbaik … well I really really need some refreshment and exaggerated support [melas banget si Mil :P]

Soon I will be away…
What I’ve been done so far is not always the thing that I want to do…
But, I believe that Allah will always give me the best forever…
To strengthen me…
To encourage me..
In many ways… to live in this beautiful life…🙂
…dan sungguh Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan. Kepada Kami, kamu akan kembali. (Q.S. Al-Anbiya: 35)

DSC00628

****Lho, tulisan dan ilustrasi yang ga nyambung, benar benar postingan tidak jelas [hanya sedikit celebrate my 3rd years wid my biti pink :mrgreen:]. Daannn …. tibalah di penghujung bulan ya teman, masih ada 11 hari lagi untuk menyusun resolusi 2013 kaaan🙂, ayook list list mimpi yang belum tersampaikan😛


30 thoughts on “Saya Harus Bertahan

  1. akhir’y ad penampakan jg tunggangan kseharian’y..mumpung masih muda cape dikit mah ga fafa. Emg dr rumah k kampus brapa KM or brapa jam pjalanan(ngaruh juga lho hal ini thadap body)..

Tulis komentar mu, kawan :)

