Crazy Busy

Alias sibuk kerja [sama aje]🙂 , yups serasa diforsir tenaga saya menyiapkan UTS dengan segala pernak perniknya, ngepak soal, absen, berita acara, konsulan proposal, kasus 32 minggu, rapat koordinasi para pembimbing lahan praktek, belum lagi ngurusin lab dan mahasiswa dengan kata amprahannya ituuuh😛 capeek banget rasanya, puncaknya siang tadi saat sedang mengawas ujian dengan mahasiswa super bandel plus ributnya ampun dah, sampai sampai tanpa sadar saya teriak saking keselnya memergoki mahasiswa yang ketahuan kerjasama dan mencontek, saya robek robek lembar jawabannya … saya sendiri tidak menyangka bisa melakukan itu, saya dengan pembawaan kalem, feminin, dan tidak bisa marah ittu:mrgreen:

4 hari sudah UTS berlangsung, tinggal besok lagi makanya disempetin buka blog yang hampir jamuran ini😛 [sory my beloved blog]. sampai turun berat badan saya 2 kg [asyekkkkk….. ]🙂, tambah lagi senengnya ada sms dari BNI klo rekening saya sudah masuk gaji bulan ini…. senengnyaaa😛

***Mataram, 3rd Nov 2012


18 thoughts on “Crazy Busy

  1. Wuiiih… Semangat Mba Milaa..😀
    Memang kondisi yang padet banget bisa bikin kita keluar dari kita yang biasanya Mba Mil. *bingung gak sih?*
    Yang penting jaga kesehatan Mba, jangan sampe turun 2 kg tapi kecapean dan berefek ga bagus. Sukses dan semangaaat!!🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

