Rainy Drops, Soon …

Hari ini tiba tiba saja saya ingin makan mangga, ini gara gara pas lewat jalan pemuda kemarin saya melihat bertebaran pedagang buah mangga dan durian yang super duper ranum ittuhh, uuh … dua buah yang paling saya suka🙂

Dan hari ini saya sempatkan ke sekitaran jalan pemuda Gomong untuk mencari tu mas mas pedagang buah yang kemarin saya lihat [koq masnya yang dicari, Mil … ]🙂, iih kebiasaan nih mangga 4 pohon dirumah malah tidak pernah saya sentuh, sekarang aja jauh dari rumah sampai  belain cari [mas mas] pedagang mangga, itulah enaknya uang kali ya🙂 Alhamdulillah dekat Alfamart ternyata jualannya saya beli 2 kilo😛 … habis Mil …

Belum satu menit meninggalkan itu mas mas pedagang mangga, eh terdengar suara geluduk geluduk gitu deh … tumben nih ada geluduk, hujan sepertinya akan deras yang biasanya cuma gerimis gerimis tok🙂, eh beneran … gerimis mengundang gimana nih, starter motor cepat cepat walau akhirnya basah juga, saya memutuskan berteduh sebentar di masjid raya Mataram niatnya juga mampir sholat ashar sih🙂, selesai sholat sepertinya tidak ada tanda hujan akan reda, yasudahlah … menunggu hujan reda dengan sekian orang di masjid sore ini, dan tiba tiba perhatian saya tertuju pada segerombolan pelajar SMP dengan kerudung khas minangkabau plus bet hijau bertuliskan IPM, suasananya tiba tiba Jogja banget deh …. karena hanya di Jogja saya sering menyaksikan pemandangan seperti ini, khas anak muallimat🙂 baru tahu juga klo dekatnya masjid raya itu ada SMP muhammadiyah…. jadi kangen Jogja🙂

Yeeh musim hujan akan segera datang teman, saya suka hujaan saya suka bau tanah selepas hujan … saya suka galau, lho …🙂, bukankah hujan identik dengan galau kata siapa gitu😛

****cemilan sehat yang menemani saya lembur tiap hari … menyiapkan UTS seminggu lagi pasti butuh energi ekstra, ternyata ribet juga yah jadi penanggung jawab makul ituuh. Bismillah saya pasti bisa🙂


29 thoughts on “Rainy Drops, Soon …

  1. saya juga suka mangga, terutama mangga gaduyng (arum manis) yang matangnya mengkal, hmm… digigit masih kriuk gitu, hehe….

    hujan…, melihat segerombolan pelajar SMP dengan kerudung khas minangkabau plus bet hijau bertuliskan IPM jadi ingat Jogja ya, Mbak Mil….

Tulis komentar mu, kawan :)

