Romansa L.S.I.H Buat Seorang Mila

L.S.I.H [Love story in Harvard] alias judul film korea jadul yang belakangan ini tonton, film korea yang [menurut saya] paling dramatis setelah Endless love dan Winter sonata🙂. Saya tidak akan menceritakan detail kisahnya … tapi ada beberapa bagian yang mirip [menurut saya] ingin saya ceritakan karena belakangan ini terus mengusik hati [terus Mil, galau terus …]

 Hmm … kisah cinta Lee Su In dan Kim Hyunwoo yang bermula ketika mereka sama sama menempuh study di Harvard, USA … tragisnya ketika Lee Su In dengan berat hati meninggalkan [menghilang tepatnya tanpa kabar berita] Kim Hyunwoo untuk memenuhi tugasnya menjadi relawan kemanusiaan di Afrika, Kim Hyunwoo bukan tidak mengerti alasan Lee Su In pergi meinggalkannya … dia berusaha merelakannya karena menjadi relawan adalah obsesi Lee Su In sejak lama jauh sebelum mereka bertemu, hmmph … pikir saya tega sekali Lee Su In, lalu bagaimana dengan perasaan Kim Hyunwo, tentu saja sakiit … sangat sakit😦   saya terbawa suasana jika sudah sampai di part ini, membayangkan orang yang kita cintai pergi menghilang untuk mencapai sesuatu yang ia cita citakan😦

Berat membayangkan [seandainya] kisah ini juga terjadi pada saya, merelakan orang tersayang menjemput kebahagiannya dengan caranya sendiri TANPA saya, haruskah saya protes saat tahu Allah maha penjaga yang baik, titipkan pada Allah maka semua akan selesai … ngomong memang gampang ya, bagaimana seaindainya jika ini benar benar terjadi? Tenang, dia akan kembali jika memang ditakdirkan kembali, jika tidak maka dia adalah takdir orang lain, bukan begitu??? Siapa yang tidak ingin melihat orang yang disayanginya bahagia, maka bebaskan siapapun itu untuk meraih kebahagiannya meskipun tanpa kehadiran kita lagi😦

[Kekalik, 26th Sept 12, 00.32 am]


86 thoughts on “Romansa L.S.I.H Buat Seorang Mila

  1. aku malah belum pernah nonton film korea, nggak ada di sini Mila🙂

    kalau aku sih mungkin belum bisa berbicara spt kim hyonwoo, aku bukan orang sesabar dan sekuat itu , dan aku juga bukan tempat saat dia bisa datang kapan saja waktu dia lelah dan butuh istirahat, ya kalau dia datang kalau enggak ?

  2. ahahaaaay sistaaaaah menggalau ini ceritanya..
    Ada yang bilang cinta artinya melepaskan. Lepaskanlah dia jauh, jauuuuuuuuuuuh sekali.
    kata Tere Liye
    “Cinta sejati adalah melepaskan. Catat itu baik2, tanyakan pd pujangga kelas dunia, hingga pujangga amatiran narsis tere liye, semua bersepakat, cinta sejati adalah melepaskan, lepaskan dia jauh2, maka kalau memang berjodoh, skenario menakjubkan akan terjadi.”
    hihihiiiiiiiiiiii
    coba kulak kulik sini sist [http://on.fb.me/NPLdnK]…:mrgreen:

      1. waduuuuh, ada 2 kemungkinan. Tar tamu ku banyak yang kabur ato tar banyak yang nyolek2 aku minta dikenalin. Kira2 kemungkinannya banyak yang mana yah?? #mikir keras banget

  3. jujur nih [pake kacang ijo], ini film bagus.:mrgreen:
    Saya juga jadi suka ama Kim Tae Hae. Euuuuuuuuuuu
    Dulu waktu jaman masih muda, sering banget nonton pelm2 yang kayak ginian, biasa, baru sebatas kuliah pulang kuliah pulang.😀

    1. sayang au ndak pernah nonton yang kore-koreanan baik drama ataupun boy band nya. #nek ngene ki kuper apa ndak jal..???:mrgreen:
      karena lebih suka membaca jadi jarang nonton..🙂

  4. galau teruss,,:mrgreen:

    mengingat film”endlesslove”
    saya jadi inget seseorang,,
    si mbak ada kaseetnya?,, saya mau bernostalgia,
    saya cuma ada soundtracknya doang,,😉

  5. memang sulit Mil,, tapi kalau memang niatnya kita pasang untuk sama-sama menggapai redha Allah,, maka kita harus belajar memulai..lama-lama akan terbiasa.. untuk Allah, insya Allah kita bisa

Tulis komentar mu, kawan :)

