Ababil … [again]

Saya gak tau ini apa,

nun jauh dalam hati saya ada banyak kecemasan dan dugaan demi dugaan, kejelekan demi kejelekan, saya sadar ini kenyataan, harus membiarkannya merangsek masuk … ini adalah tentang kasih sayang saat saya mulai mendewasa, saya tak boleh menyerah, tak ada yang perlu dicemaskan … [koq jadi blue gini :(]

Allah maha Rahim, maha dan sangaaaaaaaaaaaaaat baik, Mil … Allah hanya meminta saya untuk sabar dan sholat, bukankah bersedih dalam kesabaran adalah biasa, ah monolog ini semoga selalu menjadi spirit Ramadhan saya 11 bulan kedepan, aamiin

hmm

well
teruslah, Mil …
terus mendewasa

dibawah tempaan masalah …
akar masalah yang membelit …

ada Allah 🙂

Terimakasih Ya Allah, atas konflik, mimpi, do’a, takut, indah, kalut, labil, yakin, galau, cinta, kepercayaan, dan semua hal ini …

Ya Allah, wish saya yang sebenar benarnya sudah saya sampaikan dalam sujud panjang dini hari semalam ya 😛

(Mataram – Aikmel, 5th Sept 12, 6.59 pm)


43 thoughts on “Ababil … [again]

  1. moga-moga masalahnya segera selesai.
    Kita ingin kekuatan tapi Tuhan beri cobaan untuk kita lalui…
    kita inginkan kekayaan dan tuhan berikan aneka jalan berupa pekerjaan yang bisa kita pilih.
    😀

  2. Yaa, ane juga pernah, bahkan sedang merasakannya. Mudah-mudahan Allah menjawab semua masalah yg membelit kita semua dengan solusi terbaik. Dan semoga kita semua tetap berada dalam lindungan-Nya dari berbagai pikiran-pikiran yang dapat menyesatkan kita dari jalan-Nya Amin 🙂

Tulis komentar mu, kawan :)