Wish nothing but THE BEST

Dan…
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sadarkah kau di sini ‘kupun terluka
Lupakanlah/caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala

***Hag hag … hari ini “penyakit” saya kambuh lagi, merasa diri merana dan tak pantas  … ingin menampar diri saya yang selalu salah menjaga sikap dan perilaku saya,  lepas dari segala hal negatif yang saya miliki. Entahlah saya berusaha sekuat tenaga menghilangkan penyakit galau macam ini, tapi …😦

Dia, yang akhirnya saya sadar “dia sangat sempurna dimata saya”, kesedihan yang kini ada merupakan balasan yang setimpal atas semua kesalahan-kesalahan saya😦

saya ingin kebahagiannya, mungkin akan melakukan apapun untuk megembalikan kebahagiannya meski dengan cara menjauh dan tak terlihat lagi😥

iyah, karena saya tak inginkan apapun selain yang terbaik untuknya …Ya Allah bantu saya😦


68 thoughts on “Wish nothing but THE BEST

  1. sepertiya saya pernah mengalami neh… *sok tahu
    tapi begitulah lakon hidup, saat yang kuanggap “TER” buatku sirna dari hidupku, ternyata Alloh SWT menyiapkan yang terbaik buatku. Alhamdulillah.
    Semangat Mba Mila, semangaaaattt..!!! Life must go on.

  2. Semua ciptaanNya sudah ada kadar, ukuran, dan kepastian . Moga ukhti dipermudah dalam menggapai harapan , diberi kelapangan dada dalam ujian. qanaah dengan apa yg tlah terjadi, ishlah kepada yg lebih baik….

  3. hmm, mbknya ge galau bgt mesti…..
    tp menghindar bkan cara yg tepat mbak. lagian mana bsa?
    trlbh hati qt terluka…alamak…preketek..heheheh maap y mba. soktau.com nch!

  4. aduh galau nih hehe. judul postingannya juga ‘adele’ banget, yang terkenal dengan kegalauannya.😛 semoga diberikan yang terbaik dan kegalauannya segera mendapatkan jawaban yaaah🙂

  5. saya setuju dengan kata-kata mas Noer:
    “jangan dulu inget pepatah cinta gak selalu memiliki …”

    buat kata cinta tak harus memiliki saya bilang bulshit!
    cinta itu baru di ketahui pemiliknya jika sudah di ketemukan. kalau belum…
    bekerja lebih lah.. untuk mencarinya🙂
    gud lak..

    Salam!

  6. yuk, say no to galau!!! semangat menapaki jejak langkah yang menyimpan berjuta kearifan. kebahagiaan telah menunggu sapaan lembut kita. salam persaudaraan

  7. gak ada manusia yg sempurna didunia ini,kecuali Rasulullah.
    Wanita yg baik pasti akan mendapat laki2 yg baik.
    Engkau masih terlalu muda mila,cerita hidup mu masih panjang.
    Wanita selalu mengunakan perasaan dlm menilai semua hal,
    belajar mengunakn logika ya,kamu psti bisa!
    tetp semangat ya!

  8. wish nothing but the best…hemm..sesuatu yang luar biasa, sepintas sptnya nothing to wish, tapi but the best need coplicated efforts and fights…jd in another case, it’s not nothing any more…

Tulis komentar mu, kawan :)

