Just let it flow!

—-NURUL AULIYA KAMILA, S.ST —-

Bersyukur tidak terhingga untuk segala hal indah ini, jane yo wis 8 bulan ada gelar dibelakang nama… mungkin belum kerasa, tapi sejujurnya begitu banyak yang yang berkelebat di kepala, begitu banyak keinginan, semua ingin saya lakukan. Impian saya sejak dulu ingin sekali melanjutkan studi yang lebih tinggi lagi, kalau bisa sih study abroad😳, ah… mimpi kan sama sekali gak salah, dream and make it happen begitu kata Agnes😀 entah mengapa akhir akhir ini saya rindu usaha keras saya mencapai impian itu, bukannya sekarang tidak pernah terpikirkan untuk menuju kesana tapi kesibukan akan dunia baru yang membuat saya mengenyampingkan itu dulu😦, antara mencari pengalaman sebanyak banyaknya ataukah menimba ilmu lagi sebagai seorang siswa, semuanya sama sama baik. Saya yakin doa saya untuk diberikan yang terbaik akan dikabulkan Allah

Sekarang, saya sedang mencoba berkawan dengan waktu, merabanya hingga tau kemana ia akan membawa serta, pergi menghabiskan usia, dimana sang muara, yang saya harap bernama bahagia… saya bahagia dengan semua ini, teman teman kerja yang solid, hampir 7 hari dalam seminggu saya habiskan di tempat kerja, pulang hanya bertemu kelarga dan pamit lagi kembali ke Puskesmas, sama sekali tidak ada kata bosan, demi satu kata yang bernama pengalaman, iyah pengalaman adalah guru yang paling berharga kan, semakin banyak saya menangani pasien akan semakin terampil dan kemampuan saya juga semakin terasah menangani kasus kegawatdaruratan sekalipun🙂. Dan saya tahu saya jauh dari kata mahir untuk saat ini, tapi saya yakin saya sedang memulai proses itu sekarang, seiring waktu saya pasti bisa JUST LET IT FLOW, Mil!!!

Okelah, so harus lanjutkan kehidupan untuk temukan segala kebajikan dan  kebahagiaan semangaaat…..!!!

:mrgreen:


47 thoughts on “Just let it flow!

  1. selamat Bu Mil..

    “sama sekali tidak ada kata bosan, demi satu kata yang bernama pengalaman,” oh saya kira pengalaman dan pengabdian hehe. tapi pengabdianya gak ya ?? maaf kalau salah…

  2. Semua yang terjadi, nikmati saja dulu biarkan hidup itu mengalir tapi sesekali menantang arus juga tidak ada salahnya.
    Yang penting perjuangan.

  3. Selamat ya Mbak (walaupun sudah 8 bulan bergelar S.ST :D)
    Semangat Mbak, belajar kan gak harus di dalam ruang kuliah, bekerja itu juga belajar kan😉

  4. penyemangat yang paling ajiiib dan paling kuat adalah diri sendiri. . .😉
    syukur, semangat dan senyum. . .teruslah dilaksanakan mba?😆

    sembari menambah pengalaman dan memanfaatkan ilmu untuk masyarakat, cita-cita tetap dilanjutkan.😉

  5. Memiliki impian memang gak ada salahnya, mudah2an menambah semangat yang lebih dan tak terlepas dari syukur nikmat yg senantiasa telah terjalani, amin. Salam!

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s