Semangat baru

Hello teman semua
Ayo kita sambut, hari baru telah tiba
Apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
Dan berbagi bersama
Buka kita buka hari yang baru
Sebagai semangat langkah ke depan
Jadi pribadi baru
Buka kita buka jalan yang baru
Tebarkan senyum wajah gembira
Dalam suasana baru

………

(Ello and friends, Buka semangat baru )

Hmmmm…..segarnya udara pagi ini, bercampur bau tanah setelah hujan mengguyur, uuh saya sukaaaaa🙂 pembekalan dari dinas kesehatan dari pagi hingga malam selama seminggu terakhir ini ditambah kondisi fisik yang mulai menurun cukup membuat tidur saya lelap semalam, penyambutan awal tahun masehi yang  biasa biasa saja menurut saya😳, tidak ada euforia khusus …. miris juga sih tahun baru hijriah kalah tenar di kebanyakan forum dunia maya😦

O ya saatnya mengganti kalender lama dengan yang baru, itu berarti semangat juga harus baru donk, harus lebih baik dari sebelumnya…..  memutuskan untuk senatiasa berbahagia, bersyukur apapun yang Allah berikan pada kita karena bahagia masalah keputusan kan? buang jauh jauh segala yang menyesakkan dada, tunjukkan kemampuan dan kebaikan diri pada orang orang yang membenci kita🙂

Satu lagi jadilah pribadi yang senantiasa memaafkan, berharap orang orang yang tersakiti hatinya oleh tingkah laku kita memaafkan juga kesalahan kesalaha kita, mendoakan kita ditengah doa sholatnya seperti yang kita lakukan juga kepadanya, Amin semoga Allah ridho ya kawan🙂

SemangKa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


47 thoughts on “Semangat baru

  1. SemangKa!
    Semangka itu singkatan apa Mbak Mila? Semangat Karena Allah kah?
    Kalau soal tahun baru, sepakat saya kalau tidak ada yang spesial tentang itu…

    Mila : iya mas, bener koq🙂

  2. Semangkaa juga Mbak Mila..🙂
    Smoga di tahun 2012 ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu sebelumnya.

    Mila : Amin, sama sama ya mbak🙂

  3. hahaha..saya juga gak terlalu suka dengan gegap gempita, mau tidur juga gak bisa tidurr…😀
    nikmatin aja ya mbak, kemarin sini juga ujan terus seharian..

    Mila : selayaknya perayaan tahun baru diisi dengan bermunajat kepadaNya, selain lebih berkah terhindar juga dari hal2 yang tidak diinginkan, betul🙂

  4. Tahun baru atau momen apa pun itu jika kita berusaha untuk terus menjadi lebih baik maka itu nggak akan menjadi masalah. Selamat menikmati hari2 baru setiap harinya, semangat!!!

    Mila : betul sekali mas

    selamat tahun baru 2012 juga Ya🙂

  5. jadikanlah 2011 sebagai bagian bahan untuk introfeksi diri…
    berharap di 2012 jauh lebih baik dari 2011mulailah dengan niat baik, awali dengan semangat baru…jalani dengan ikhtiar dan terus belajar..

    selamat tahun baru

    Mila : selamat tahun baru jga ya mas🙂

    semoga doa doa dapat terkabul, amin

  6. semangka…!!!:mrgreen:

    ahh, lama ya ga berkunjung kesini, mau tanya : apa kabar kak Mila.. ? -pasti jawabnya : semangaat baru…!!

    hahaa…:mrgreen:

    Mila : iya nih, kemana aja Kur🙂

    pastinya donk, panjenengan juga sama kan ?
    🙂

  7. selamat tahun baru yaaa,.,.,semoga ditahun 2012 ini jadi tahun yang berkah.,.,kunjungan perdana di blog ini.,.,.nice,.,.,😀

    Mila : terimakasih jejaknya ya, sama sama, semoga lebih baik di tahun berikutnya🙂

  8. Semangkaa!
    Kalender baru, semangat baru. Tapi sayang banget aku belum punya kalender e…

    Mila : sama sama🙂

    lho, di toko emas banyak koq mba😛

  9. selamat taun baru🙂

    semangka “semangat karena Allah” jangan cuma semanggis “semangat karena gadis” hihihihi
    salam kenal🙂

    Mila : HEHEH…..

    Salam kenal juga ya mas Kira, terimakasih jejaknya disini🙂

  10. ya sejak kemaren dengan semangat baru, mil. kalender lama udah saya buang. eh udah dua hari hujan gak reda2 di sini. di YK sama gak?

    Mila : saya di Lombok Pak, samaaa……di Aikmel hujan angin, suerem🙂

  11. bicara semangka,, jadi ingat beneran buah semangka 😀
    semangka..semoga tahun ini lebih baik dari pada tahun kemarin.. barakallahu fiik..

    Mila : amin, sama sama juga ya mba🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s