Resolusi tahun 2012

Wah, lama juga gag updet blog🙂 masih ada kesempatan 3 hari lagi untuk punya arsip di bulan Desember 2011 hehe. Ya Allah tak terasa sudah akhir tahun, seharusnya teman teman sudah punya resolusi untuk tahun depan nih, tentu sudah banyak list list target yang harus dicapai nanti ya…saya juga tidak mau ketinggalan donk, rasanya baru kemarin saya menulis postingan menyambut tahun 2011, eh sekarang sudah sampai lagi di penghujung tahun. Di postingan tersebut saya menuliskan semoga urusan saya di tahun 2011 nanti dilancarkan Allah, Alhamdulillah doa saya dikabulkanNya mulai dari sidang skripsi, praktek akhir, banyak moment bahagia yang tak terlupakan,  sampai wisuda D4 saya Agustus lalu, Allah memang tahu yang terbaik untuk hambaNya…terimakasih Ya Allah :) 

Saya bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaa sungggguh!!!!!!!

Dan di penghujung tahun ini pula saya benar2 merasakan susahnya menjadi seorang fresh graduate, harus berjuang untuk membuat keluarga dan orang orang sekitar bangga dengan saya🙂, dan dari sekian banyak resolusi yang ingin saya capai di tahun depan hal inilah yang paling saya inginkan : 

Ingin Menghidupi Diri Sendiri…

Yups, ingin sekali tak membebani orang tua lagi, justru sayalah yang harus memberikan hasil keringat sendiri sebagai balasan atas semua yang sudah orang tua lakukan selama ini [walaupun saya tahun, jasa orang tua takkan pernah bisa terbayar oleh apapun], ingin menekuni dengan sepenuh hati apa yang menjadi profesi saya sekarang ini, belajar dan terus belajar untuk mencapai titik keilmuan tertinggi sebagai seorang Bidan, amiiin…. dan karena inilah saya berharap jodoh saya tak datang tahun ini:mrgreen:, sungguh saya ingin fokus dengan pekerjaan dan membahagiakan orang tua, cukup itu saja dulu… tapi tentu saja ini sekedar keinginan saya, masa iya mau ngatur Allah untuk urusan takdir, engga lah….

lagipula sekarang bukan zamannya lagi ber galau galau untuk urusan lawan jenis, percayakan sepenuhnya pada yang Diatas jika kita sudah berusaha memperbaiki diri, menghias diri dengan iman dan taqwa yang menjadi dambaan laki laki sholeh maka siapapun yang akhirnya datang pada kita maka itulah yang terbaik yang dikirimkan Allah, takdir yang sesuai dengan takaran amal yang sudah kita lakukan tentunya, iya kan teman….[curcol deh mila :)]

hehe itulah sekiranya sebagian kecil resolusi saya untuk tahun depan, secara umum siapapun pasti menginginkan menjadi lebih baik lagi di tahun depan kan? nah untuk teman blogger apa ni resolusi tahun 2012 nya, apa yang kira2 ingin sekali dicapai tahun 2012 nanti, share ya🙂

sumber gambar dari sini


42 thoughts on “Resolusi tahun 2012

  1. dapat jodoh, menikah juga bisa membahagiakan orang tua lho…😀
    salam kenal ya, mudah2an kesampean semua. amin

    Mila : mungkin kebayakan seperti itu mas, tapi bagi orangtua saya….mandiri adalah awal semuanya, agar tak mudah dilecehkan para pria ….wewwww🙂

  2. satu keinginan yang tidak ambisius cukup realistis….

    udikha sebagai sesama bloger hanya bisa bantuin doa saja dari jauh “semoga keinginanya di kabulkan oleh Allah..amiinn”

    Mila : ammin ya Robb ,,,makasi mas Udikha🙂

  3. Bukan zamannya untuk bergalau-galauan mengenai lawan jenis.. Stju Bu Bidan.. moga mendapat calon suami yang baik dan tepat poada waktu yang didinginkan.. Pasti bangga Ibu dan Bapaknya..

    Mila : qoute dari hati terdalam tu mas🙂
    heee….amiin Ya Rahim, semoga saya tidak buta dengan isyarat Allah selama ini

    🙂

  4. amiin, semoga leboh baik lagi mba ditahun mendatang..
    get older get better😀

    Mila : amin, semoga keingina tercapai di tahun mendatang, dan kita menjadi manusia yg tidak merugiii
    🙂

  5. wah iya nich bentar lagi tahun 2012,belum nyiapin resolusi sama sekali,resolusi tahun kemarin aja nggak tau udah di laksanain apa belum,tau2 udah mau ganti tahun lagi😀

    Semoga jalannya lebih menarik lagi mbak di tahun 2012 yang mau menyambut

    Mila : bukan apa2 mas, just mengevaluasi diri apakah sudah lebih baik atau malah semakin burukk…..itulah pentingnya resolusi menurut saya🙂

    kata orang jika kita gagal merencanakan sesuatu, maka kita sedang merencaakan kegagalan untuk masa depan, gt🙂

  6. Setuju….karena pada kenyataannya kalo sudah punya keluarga sendiri apalagi udah punya anak seringkali sulit untuk bisa leluasa memperhatikan orang tua, malahan kita yang sering meminta tolong orang tua misalnya jika anak kita sedang sakit. Manfaatkanlah waktumu Mila sebelum “Sang Imam” dikirimkan Alloh SWT kepadamu amiiin!!!

    Mila : amin Ya Robb,,,,

    seperti itulah kiranya maksud saya, mandiri dalam arti punya pegangan dan tidak mudah terpedaya….

    🙂

  7. semoga doanya terkabul mbak.. saya juga pengen menghidupi diri sendiri..😦 malu, udah lebih dari 17 tahun tapi masih numpang orangtua.

    Mila : semua pasti butuh proses ya kan Tus, yang penting ada niat membantu orang tua, InsyaAllah ada jalan….

    amin

  8. semoga Allah memberkahi, apa yang telah berikan dithn sebelumnya, dan Allah kabulkan harapan mila untuk selanjutnya..
    satu lagi, mudahan cepat dapat jodoh..🙂 menikah bukan berarti tak bisa membantu orang tua,, ya kan? malah- malah bisa membuat orang tua lebih senang..

    Mila : Amin, makasi doanya mba🙂
    saya menulis opsi pribadi saja mbak, saya yakin apapun nanti yang akan terjadi semoga bisa membuat orang tua senang….semoga
    🙂

  9. mudah mudahan apa yang sist rencanakan di tahun depan /2012 bisa terlaksana.amin

    Mila : Amin, terimaksih doanya ya🙂

  10. urusan lawan jenis juga mesti usaha, gak nerima takdir dg pasif. semngatttt mil, resolusimu pasti bisa tercapai. apalagi sekedar buat menghidupi diri sendiri. sukses buatmu

    Mila : Saya tahu kang, tapi sekarang usaha dalam hal “jodo” sering diartikan berbeda oleh kebanyakan orang, kabur mana yang sebenar benar usaha dan mana yang sudah mendekati “zina”😦

    saya bukan orang yang faham Agama, tapi menurut saya USAHA disini persis seperti yang saya tulis diatas, semoga Allah rido, amin

    makasi sebelumnya untuk doanya kang, sukses juga ya🙂

  11. Datang hanya ingin mengucapkan.
    Selamat Tahun Baru 2012.
    Semoga Tahun 2012 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin.
    Salam persahabatan selalu.

    Mila : Selamat tahun baru juga mas Irfan🙂

    semoga sukses di tahun depan, amin

  12. Amien…. aku juga ini pengen cepet lulus cari kerja buat biaya hidup sendiri….😀

    selamat tahun baru 2012 mbak….😀

    Mila : Amin, semoga di mudahkan ya Man🙂

  13. amiin… dan semoga menjadi lebih baik di tahun baru…….
    selamat berjuang dan selamat tahun baru……

    Mila : amin, semoga semua keinginan tercapai ya mas🙂

  14. Tetap semangat Mbak Mila…, saya mengalaminya tahun 2000 lalu, merasakan susahnya berusaha untuk hidup mandiri dan memberikan manfaat bagi orang lain. Meski sulit, saya yakin pasti ada kemudahan di setiap kesulitan.
    Salam kenal..🙂

    Mila : makasi juga mbak, saya yakin saya bisa seperti mbak yg sudah sukses sekarang….ini hanya proses yg harus saya jalani, doakan juga ya mbak🙂

  15. Hallo mila…
    salam kenal..
    makasih sudah berkunjung sebelumnya…sepertinya theme blog kita sama..

    tulisan mu ini mengingatkan saya pada diri saya ditahun 2011…
    harapan – harapannya, prinsip – prinsip kita hampir sama..
    semangat yahh..semoga Allah melancarkan..

    Mila : sama sama mba Sil🙂
    terimakasih juga sudah berkunjung sini, heheh…mungkin sudah problem fresh graduate mbak, setiap orang pasti juga pasti akan berfikir sama🙂

    salam hagat dari lombok🙂

  16. Salam kenal ya B’Mila, blog nya bagus.
    Semoga terkabul dan diberi kemudahan dalam segala cita2nya.amin..
    Memang membahagiakan sekali saat kita bisa jd seseorang yg bermanfaat buat keluarga dan sekitarnya.
    sukses terus yah buar karirnya di tahun baru ini.
    salam,
    agung
    Warung Herbal Zaidan

    Mila : terimakasih jejaknya ya mas Zaidan🙂
    amin, terimakasih untuk doa tulusnya pada saya, sukses jga untuk mas, dilancarkan urusan lapak Herbalnyah🙂

    amin

  17. Tak amini ya Mbk! smoga cita-citanya tercapai!!
    Emangnya kalo kerja sambil nikah nggak bisa ya mbk?

    Mila : makasi ya mba Nis🙂

    hmmm, bisa lah…tapi fokusnya pasti akan terbagi, orang tua dan suami…sementara ini saya ingin sepenuhnya membahagaiakan ortu dulu lah🙂

  18. Waah.. kayaknya adek kedua harus tak kenalin sama Mila nih🙂
    Dia lagi kuliah di akbid. baru masuk tahun 2011 kemarin ..
    btw, kemarin-kemarin nonton tayangan di TV gak: award buat bidan teladan gitu.. di metro kalo gak salah.

    Mila : hayuuh mbak…kenalin donk🙂

    iya, itu penghargaan bidan teladan yang mengabdikan diri untuk masyarakat🙂

  19. tapi kalau memang jodohnya datang di tahun ini nggak apa-apa mbak terima aja ^_^v #penggalauan. semangat ya mbak, mari berlomba meraih ridhoNya🙂

    Mila : Wah takdir Allah mana sanggup saya menolak🙂

    hayuuk, semoga Allah ridho🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

