Karena Allah sangat sayang saya

Rasulullah SAW bersabda: Janganlah kamu sekalian terlalu bersedih dan tetaplah berbuat kebaikan karena dalam setiap musibah yang menimpa seorang muslim terdapat penghapusan dosa bahkan dalam bencana kecil yang menimpanya atau karena sebuah duri yang menusuknya

[dalam kitab sahih Muslim, No. 4671]

Alhamdulillah… Tiada kata yang dapat terucap dari mulut mahluk yang penuh dosa ini, selain ucapan syukur dapat menikmati hikmah atas setiap cobaan hidup ini, maafkan saya ya Robb sungguh saya tak tahu apa yang terbaik untuk diri saya sendiri😦, semua ini pasti takkan pernah berlalu tanpa makna karena saya tahu cobaan ini hadir karena kasih sayangMu…iya karena Engkau sangat menyayangi saya…

Dan, atas kehendak-Mu jugalah, diri ini terhantar pada persimpangan tanpa pilihan, yang tak selalu mudah dilalui… Namun aku yakin atas janji-Mu pada umat yang percaya akan ke-Esa-an Mu

Ya Allah, limpahilah hidupku dengan keikhlasan, kesabaran dan pintu maaf yang berkecukupan dalam menjalani titah-Mu sebagai kalifah di muka bumi ini…

Amin ya robbal’alamiiinnn…

*saat kemudian terhanyut  di penghujung tahun yang penuh coba

35 thoughts on “Karena Allah sangat sayang saya

  1. Bener, tetap berbuat baik meski dalam keadaan apa pun.. saluuuuttt!!! Meski sudah akhir tahun, masih ada 1 bulan untuk terus berbuat baik.. siapkan resolusi untuk tahun depan yang lebih baik..

    Mila : Iya mas, masih ada waktu satu bulan untuk mngukir pahala di ujung tahun ini🙂

  2. amiin..🙂 Semangat ya mbak.. saya suka kalimat ini :

    “Dan, atas kehendak-Mu jugalah, diri ini terhantar pada persimpangan tanpa pilihan, yang tak selalu mudah dilalui… Namun aku yakin atas janji-Mu pada umat yang percaya akan ke-Esa-an Mu…”
    🙂

    Mila : Makasi ya tus🙂

  3. wah pas banget nih momennya ketemu post ini… thnx mbak, nice share…🙂 Insya Allah setiap kesulitan dan pengorbanan sekecil apapun jadi penawar dosa-dosa kita sebelumnya, dan jadi berkah di masa selanjutnya. Amin.

    Mila : Dan yakinlah, cobaan itu sebenarnya bentun cintaNya, yak mas🙂

  4. Amin, Allah gak akan memberikan cobaan atau kesulitannya kalau gak sayang sama kita.
    Semoga apapun yang sedang dihadapi segera ada penyelesaiannya ya mbak🙂

    Mila : Iya mbk bener bgd, naifnya saya padahal Allah sedang ingin menunjukan yang terbaik… Astaghfirullah

  5. Allah tidak akan menguji hambanya di luar batas kesanggupan hambanya,
    karena Allah tahu, bagaimana hambanya,.
    semangat, barakallahu fik..🙂

    Mila : Makasi mas, iya bener bgd… untuk apa bersedih jika tahu sebenarnya itulah yang akan Allah berikan untuk kebaikan kita ya

  6. Jadi inget kata Aa gym: “Tidak ada yg salah dg musibah & cobaan, yg jadi masalah adalah bagaimana sikap kita menghadapi cobaan”🙂

    Mila : Betul betul betul

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s