Pribadi-mu

Pribadi yang tidak pernah marah, ah mengapa saya tak pernah mampu menjadi beliau😦, saya ingin mengerti pribadi itu lebih banyak, ingin sekali menjadi bagian  yang istimewa dari pribadi itu. Mungkin karena hidup [menurut beliau] penuh dengan cobaan yang jauh lebih berat, mungkin karena beliau juga pernah berada dititik terendah, lalu dimanakah kira-kira saya di hati beliau?

Tahukah bahwa banyak orang-orang sekeliling yang sangat menyayangi beliau, ayah ibu, adik-adik, sahabat dan teman-teman, tapi beliau tidak pernah menayakan hal ini, karena jika iya saya akan dengan tegas mengatakan bahwa akan senantiasa setia untuk menjadi salah satu dari mereka. Sebentar lagi waktu akan memisahkan saya dan beliauPhotobucket, perpisahan yang kerap menjadi mimpi buruk untuk saya, apa lagi yang harus saya katakan  saya ingin hari-hari ini berlalu tanpa pernah saya sesali kelak, dan hal ini lah yang saya lihat dari pribadi-mu, jauh dekat akan sama saja😦

Salahkah saya mengatakan bahwa mimpi adanya ketika mengharapkan bahwa kehadiran saya bisa meringankan masalah , bukan  menjadi penambah masalah yang selalu beliau katakanPhotobucket, tahukah bahwa sosok siapakah setelah ibu yang saya harapkan ada ketika hati ini gundah?. Dan sekarang siapakah yang bertanggung jawab atas tetesan bening yang tak sanggup saya tahan ketika sendiri, bisakah beliau menjelaskan siapa sebenarnya sosok misterius yang selalu mengganggu tidur saya, sosok yang juga menginginkan beliau sama seperti saya😦

Maafkan…karena saya tidak lebih dari setetes air hangat yang mencoba melumerkan bongkahan hatimu yang dingin itu😦


19 thoughts on “Pribadi-mu

  1. Saya menangkap adanya kerinduan dan rasa hormat pada tulisan ini.

    Selamat pagi Mbak,,

    Mila : Rasa hormat dan tak ingin menyakiti tepatnya mas🙂

  2. Katanya kalau kita tidak bisa menyelesaikan masalah, sebaiknya kita tidak menimbulkan masalah baru..

    Mila : Seperti kata pribahasa

    gali lobang tutup lobang🙂

  3. kerinduan itu adalah sebuah album kenangan dihati
    tetes air mata itu adalah daftar isi sebuah album kerinduan
    sallam the tekter

    Mila : Pasti akan selalu ada air mata, biar gag kesasar di album rindu🙂

  4. kalo pribadi dia memang istimewa, sudahkah kamu bilang ke dia kalo dia itu istimewa?
    itu bermakna loh…🙂

    Mila : Haa…terimakasih sebelumnya mas, pukulan berat untuk saya😦

    sesuatu yang istimewa akan tetap jadi istimewa “DIHATI” dilisankan adalah bentuk perwujudan lain

  5. Assalamu’alaikum, Mila.Makasih dah mampir. Blog kamu bagus cantik banget.

    Mila : Wa’alaikumussalam mas, makasih juga dah mampir🙂

  6. ini bukan akhir, tapi awal kita memaknai arti kehidupan …
    sesulit dan sesakit apapun harus dihadapi …

    k Milllllllaaaaaaaaaaaaaaaaa … kamuuuuuuu bisaaaaaaaa … ^_^

    salam cinta dari 4antum …

    Mila : Makasih ya Shafiqah, doakan saya bisa melalui masa-masa sulit ini🙂

    makasiiiiih🙂

  7. Mila .. ada apa dgnmu?
    saya tidak bisa menerka apa yg sedang kamu rindukan ..

    selamat menjalankan ibadah puasa ..maaf lahir bathin – nice

    Mila : Biarkan hanya saya dan Allah yang tahu ,heee

    maaf lahir bathin juga ya🙂

  8. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mila…

    Lama nian tidak bertandang ke blog Mila. Masya Allah..asyik bertukar2 aja themenya. Kenapa Mila ?

    Hmmm.. membaca coretan Mila di atas, seperti ada sesuatu yang melanda jiwa. Keresahan selalu menjadi teman hidup kita. Mudahan tabah Mila menghadapi semuanya. Bunda selalu mendoakan kebahagiaan buat Mila.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.😀

    Mila : Wa’alaikumussalam bunda, terimakasih bunda, ada sesuatu yang salah dengan diri saya😦

    doakan saya bun😦

  9. Assalamu’alaikum Mba..
    Coba menerka.. apa gerangan yang dirasa..
    dengan menggoreskannya, semoga terkurangi rasa yang menekan jiwa..

    Mengungkap rasa yang dirasa tak semudah yang orang lain fikirkan..

    Mila : Untuk itu saya menulis, menulis seakan membawa masalah jadi lebih ringan,hee

Tulis komentar mu, kawan :)

